#11 - like going to go

398 46 3
                                    

"Hyung aku sudah siap!" Kyungsoo menghampiri Baekhyun yang sedang duduk dipinggiran kasur tempat tidur di kamarnya dengan pakaian seragamnya yang sudah siap.

Baekhyun bangun lebih awal darinya dan bersiap lebih dulu, Kyungsoo pun jadi harus menghampiri nya dengan segera ketika dirinya sudah bersiap agar mereka tak terlambat pergi sekolah.

"Kyungsoo-ah, kemarilah." Baekhyun meminta Kyungsoo duduk disampingnya. Kyungsoo menuruti, ia duduk disamping Baekhyun.

"Nah," Baekhyun memberikan sebuah jam alarm kecil berbentuk pinguin pada Kyungsoo.

Kyungsoo pun menerimanya, ia memutar-mutar benda tersebut dan memperhatikan nya lamat-lamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo pun menerimanya, ia memutar-mutar benda tersebut dan memperhatikan nya lamat-lamat.

"Ini Alarm, atau jam weker. Aku sudah mengaturnya agar menyala pukul enam pagi setiap hari, jadi kau bisa bangun sendiri nantinya jika tidak ada yang membangunkanmu."

"Ah iya, kalau kau mau mematikannya saat berbunyi kau tinggal tekan bagian ini saja." Jari telunjuk Baekhyun menunjuk tombol off, Kyungsoo mengangguk mendengarnya namun didalam hatinya ia kembali bertanya.

"Kenapa harus menggunakan benda ini? Bukan kah ada Baekhyun hyung yang bisa membangunkan ku setiap pagi?" Kyungsoo mengernyit, ia tidak mengerti mengapa sejak semalam Baekhyun selalu berkata 'nanti jika dirinya sendirian'.

"Aku tidak bisa selalu membangunkanmu, sudahlah pokoknya ingat cara mematikannya dan simpan ini disini." Baekhyun bangkit dari duduknya dan mengambil jam yang berada ditangan Kyungsoo lalu meletakkan nya di nakas samping tempat tidur tersebut.

"Ayo berangkat." Baekhyun selanjutnya menarik Kyungsoo untuk bangun dari duduknya dan memasangkan tas sekolah Kyungsoo di punggung anak itu.

Baekhyun menatap bagian samping tas sekolah adiknya, tidak ada botol minum yang biasa tersimpan disana. Ia pun lantas mengambil botol minum dari ransel nya dan menyimpannya di tas sang adik.

"Lain kali kau harus selalu membawa botol minummu, agar kau tidak dehidrasi nanti." Ucap Baekhyun saat memasukkan botol minumnya ke dalam tas Kyungsoo.

"Eoh? Oh, maaf aku lupa." Kyungsoo berpikir sebentar, "jika botol minum baekhyun hyung di berikan padaku, lalu dia minum apa nanti?" Batinnya.

"Sudah, ayo keluar." Baekhyun merangkul si yang lebih muda, untungnya ayahnya sudah berangkat pergi ke kantornya sejak tadi sebelum dirinya keluar dari kamar, jadi Baekhyun tidak perlu bertemu dan meminta izin pergi ke sekolah padanya.

Sungguh hati Baekhyun masih kesal dan sedih dengan perkataan Junmyeon yang menuduhnya 'keluyuran' padahal dirinya jauh dari kata itu, dirinya ke rumah sakit, dan dirinya merasa sangat kacau malam itu namun sang ayah yang tidak mengetahui apapun itu malah membuat kesimpulan sendiri dan menuduhnya.

Saat akan pergi dari rumahnya, Baekhyun sudah siap dengan helm pengamannya dan kunci motornya, tapi ternyata adiknya yang kini tidak mengingat nya tampak kesulitan menggunakan helm pengamannya.

I Search The Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang