아녕 더비!
Selamat pagi
Sedang apa kalian?
Sudah sarapankah?
Aku sedang membuatkan sarapan untuk Sun- Ah Kevin.
Dia akhir-akhir ini sudah makan lebih teratur dari sebelumnya.
Bahkan dia juga sering mengemil disela waktunya.
Kami sangat senang melihatnya.
Aku rasa dia akan lahab menyantab supku pagi ini.
Ahahaha sup di pagi hari tidak ada salahnya kan?
'Greb'
Ack siapa ini yang mengagetkanku dengan memeluku tiba-tiba seperti ini?!
"Nado"
Haish Younghoon hyung.
"Mwo?"
"Han-ib Han-kiss" jawabnya menggesekan pipi kami.
"Shiro"
"Wae? Kau hanya mau mencium Kevin hum?" Rengeknya padaku.
Akupun membalikan badanku dan memandangnya memohon.
"Hyung, mundur tiga langkah atau tidak ada jatah mak- aackk- Bbanghoon!"
Dia malah mengunci kepalaku dengan kedua tangannya dan mengigiti kepalaku lagi.
"Wa wa wa... kalian sudah bermesraan sepagi ini?"
Younghoon hyung melepaskan kepalaku mendengar karena suara Haknyeon yang entah sejak kapan sudah disamping kami.
"Haish mengganggu saja" gerutu Younghoon hyung lalu mengecup pipiku "Bawakan juga kekamarku ya" ucapnya lalu kabur kekamarnya.
"Mwoya yak Bbanghoon!"
"Humm ini enak hyung!"
"Yak Ju Haknyeon ini untuk Sun- Kevin!"
"Sun Kevin?" Ucap Haknyeon lalu menyeringai kepadaku "Hyung tidak ada salahnya lho membuatkan sup untuk orang yang sedang sakit"
Yak siapa bilang aku membuatkan untuk Sunwoo?
Ini untuk Kevin kok.
Tapi karena aku membuatnya terlalu banyak mungkin dia juga boleh untuk mencicipinya.
"Sudahlah kau siapkan saja nasi untuk yang lainnya karena Sunwoo sakit dan Eric sedang pergi jadi itu tugasmu" ucapku sembari menyiapkan masakanku yang yang sudah kutata keatas nampan
"Yak mana ada yang seperti itu Hyung"
"Wae? Aku sudah memasakan tumis dan telur gulung untuk kalian apa harus aku juga?"
"Haish baiklah, apa sup ini juga-"
"Tidak!" Ucapku menuangkan semua isi panci kemangkuk dinampanku "Ini untuk Kevin"
"Apa Kevin hyung makan sebanyak itu hyung?"
"Humm..."
Akupun membawa nampanku dan meninggalkan Haknyeon yang sepertinya mencuri start dengan memakan masakanku yang sudah tersaji diatas meja.
Aku masuk kekamar Kevin yang terbuka lalu masuk dan menutup pintunya dengan kakiku.
Aku ingin menaruh nampanku kelantai namun kulihat tisu berserakan dibawah sana.
Ughh
"Yak Kim Sunwoo, kenapa kau menyampah seperti ini?" Omelku pada bocah yang sedang meringkuk di ranjangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
Hayran KurguHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!