5

1.5K 101 1
                                    

    "Nanti kalu kamu pergi cepat pulang,jangan dekat-dekat sama boss kamu,dan jangan berduaan aku tidak mau kamu genit sama pria lain"taehyung memulai pembicaraan.karena sekarang mereka berdua sedang sarapan.
    "Iya,aku tidak akan dekat sama pria lain,kalau dekat-dekat dengan bossku kan cuma kepentingan pekerjaan oppa, bukan apa yang oppa pikirkan"jennie merasa jengkel karena taehyung pagi-pagi bicaranya sembarangn.
    "Hmm,sebagai suami kamu oppa cuma ngingetin kamu aja"balas taehyung malas.
    "Iya-iya terserah oppa,aku turutin kok"jennie menyuap makanan ke mulutnya.
     "Bagus kamu itu harus nurut sama oppa"taehyung tersenyum

   Selesai makan kedua sepasang suami istri ini akan berangkat kerja masing-masing.
   "Ingat apa yang oppa katakan tadi"mengingatkan jennie.
   "Iya jennie ingat kok,aku berangkat duluan ya oppa nanti aku telat"jennie pamit ke taehyung.
    "Hmm,iya hati-hati jangan ngebut,dan jangan pulang larut" taehyung.
  
   Jennie naik ke mobilnya dan berangkat menuju tempat dia berangkat.

   Disinilah jennie di ruangan bossnya mempersiapkan berkas-berkas untuk meting.
   "Jennie,kapang metingnya di mulai"tanya taeyong sang direktur.
   " ah 20 menit lagi metingnya di mulai sajangnim " ucap jennie.
  "Kamu sudah siapkan semua berkas yang akan kita gunakan sebentar"tanya taeyong.
   "Iya sajangnim sudah saya siapkan.ucap jennie.
   "Di mana kita akan meting"taeyong
    "Di restauran tidak jau dari kantor sajangnim."ucap jennie
    "Ah baiklah"taeyong

    

    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   

Jangan lupa vote and comment💜

POSESIFE ( TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang