Lino baru aja bangun,dia ngeliat ke arah Han yang masih belum sadar. Soal Yiren,dia masih belum bisa nemuin gadis itu
Sekarang udah jam 7 malam,lino mutusin buat pergi ke kamar mandi buat cuci muka.
Setelah cuci muka,dia jalan ke arah lemari kecil,tempat biasa buat nyimpen makanan.
"Sudah kudugong,pasti diabisin sama mereka"
Lino akhirnya memutuskan buat ke kantin,siapa tau Han nanti sadar bukan.
"Kak?"
Langkahnya terhenti,lino berbalik melihat ke arah ranjang Han,tangan Han bergerak kesana kemari seolah mencari sesuatu.
"Iya kakak disini? Haniie perlu sesuatu?"-Lino segera menghampiri dan menggenggam tangan Han.
"Ini jam berapa kak? Kok gelap banget?"
"Emmm kamu mau makan dulu? Kakak beliin makan"
"Kak jawab dulu,ini gelap banget,aku bahkan ga liat apa apa"
"Kakak disini,kamu ga perlu lihat"
"Kak... Jangan bilang"
"Maaf sayang,kakak gagal jagain kamu"
"Ohh.."- kepala Han tertunduk
"Jadi sekarang aku buta ya? Aku ga pantes buat kakak sekarang,kakak bisa cari pendamping-"
"Ga,kamu selalu sempurna dimata kakak dan ga akan ada yang bisa gantiin"
"Bucin"-Han nampak tertawa kecil
"Iya kakak emang bucin,kamu istirahat lagi ya kakak mau beliin makanan,luv u"
"Luv u too"
><...><...><...><...><...><...
Taeyong lagi di supermarket sama Beomgyu,mereka lagi belanja bulanan soalnya stok di apart udah mau abis dicemilin Jeno.
"Mom itu ada makanan anjing beli aja"
"Ha? Buat apa? Kita ga punya anjing"
"Buat bang jeno,biar ada cemilan lain"
"Hm? Boljug"
Mereka lanjut jalan mengitari rak rak disana. Taeyong ga mau beli terlalu banyak barang soalnya sekarang dia cuma bergantung sama gajinya mark dan Jeno.
"Kayaknya segini udah cukup,ayuk bayar"
Mereka berdua jalan ke arah kasir,kebetulan malam ini rame banget,jadi mereka terpaksa ngantri.
"Gyu tunggu di luar gapapa? Biar disini ga menuhin tempat disini"
"Gapapa,gyu tunggu di ayunan itu yaa"
Taeyong hanya mengangguk,memperhatikan beomgyu sampai dia duduk di sebuah ayunan kecil deket supermarket tadi.
Beomgyu side
Beomgyu mainin hpnya sembari nungguin Taeyong,dia lagi chatan ama ayang bebnya,siapa lagi kalo bukan sungchan.g
Kulkas
hyung,dmn?
Di supermarket,kenapa?
sndrn?
Lu ngetik apasi,keyboard lu mnta diganti?
sendirian?
Engga sama mommy
cpet pulang,aku di apart
Iyaa,ini lgi nunggu mommy
hati" dijaln
/read/Beomgyu melihat ke arah supermarket tadi,mommynya masih mengantri,dia udah bosen sebernya.
"Kiw neng sendirian aja?"
"Ha?"
"Oalah lanang,
Tapi manis juga"
"Dih,ngapain deket deket!!"
Seorang pria dateng dan duduk tepat di samping Beomgyu,klo diliat sih masih muda,mana ganteng lagi.
"Mau nemenin aja,kasian neng manis sendiri disini" pria tadi nyubit pipi beomgyu.
Beomgyu yang udah ngerasa ga nyaman langsung berdiri dan ninggalin pria tadi,tapi belum sempet dia ngelangkah tangannya ditarik duluan.
"Lepasin!! Gw teriak nih!!"
"Lu teriak,gw cium"
"Apaansihh lepas ga?!?!"
Bukannya ngelepas beomgyu,pria tadi malah narik beomgyu ke sebuah gang tepat di samping supermarket tadi.
Beomgyu berusaha ngeberontak,tapi sia sia tenaganya kalah jauh. Beomgyu rasanya udah mau nangis aja sekarang.
"Udah ga usah nangis,ntar manisnya ilang"
"Bacot lu anjng,lepasin gw!!"
"Heh mulutnya,manis manis ga boleh ngomong gitu"
"Lepasin gw plis.."
"ehh kok nangis,belom juga di ewe"
"Najis!! Lepasin gw!!"
Pria tadi dengan nekat nyium beomgyu tepat di bibirnya,beomgyu mau ngelawan tapi tangannya ditahan dan sekarang dia cuma bisa nangis dan berharap ada yang bantu dia.
Bugh
Satu pukulan tepat ngenain pria tadi,ga cuma sekali tapi bertubi tubi.
"Sialan!! Jangan!! Sentuh!! Putriku!!!"
Entah pukulan yang keberapa dan yaa,kayaknya pria tadi udah sekarat sekarang.
Beomgyu udah jatuh terduduk sambil nutupin wajahnya, masih syok berat.
"Gyu.."
"Ga!!! Gyu ga mauu!!!"
"Tenang gyu liat dulu ini siapa"
"BEOMGYU!!"
Taeyong berlari ke arah beomgyu dan langsung meluk beomgyu.
"Mommyyy pulangg,gyu mau pulangg"
"Lu apain anak gw--,,
Jae?"
"Aku anter ya,ga baik kalian keluar malem malem kayak gini"
"Beomgyu kenapa?"
"Nanti aku ceritain,sekalian singgah,boleh kan?"
"Ask Jeno"
"Baiklah ayo"
><...><...><...><...><...><...
Kenapa otak aks buntu :''
Maaf ya kalo jelek
Kalo berkenan silahkan votement
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek GGS °°°
HumorSelamat datang di Komplek GGS Komplek ini dipenuhi orang belok,soalnya hidup mereka berliku liku kebanyakan drama,ntar kalo ga belok nabrak.sekian ⚠️ B X B ⚠️