sembilan belas

328 13 0
                                    

Jungkook :"ahk! Milikku sakit sekali"bohongnya.

Yani :"apa? Kenapa bisa sakit? Kemarilah aku akan mengobatinya" membalikkan badan.

Jungkook :"nee baiklah"

Yani melihat ke arah jr jungkook, dan Yani panik ketika melihat jr jungkook yang sudah menegang dan memerah.

Yani :"Ju.. jungkook milikmu kenapa merah, apakah sakit?"

Jungkook :"ahhkk!! Bagai mana ini? Ini sangat sakit Yani!" Bohongnya lagi.

Yani :"apa yang harus aku lakukan sekarang?" Panik.

Jungkook :"astaga kenapa Yani sangat panik, padahal aku hanya bercanda" batinnya.

Jungkook :"Yani kamu harus segera menggobatinya sebelum ini semakin sakit" bohongnya lagi.

Yani :"nee baiklah, aku akan mengambil obat untuk mu lalu aku akan menggobatinya, kamu tunggu di sini saja ya" ingin pergi.

Jungkook :"mau ke mana?"menarik tangan Yani.

Yani :"a..aku mau ngambil obat"gugup.

Jungkook :"kenapa kamu begitu gugup?"menggegam tangan Yani dengan kencang.

Yani :"ak..aku akan mengambil obat untuk mu, kamu ke sakitan kan?"

Jungkook :"milik ku tidak akan sembuh jika hanya di olesi dengan obat saja" menaruh tangganya di pipi Yani.

Yani :"lalu?"menatap wajah jungkook.

Jungkook :"kamu harus menggobatinya dengan cara menghukumnya"berbisik di pipi Yani dan menggit kecil di sana.

Yani :"Awwww...sakit tau, kenapa kamu gigit pipi aku?" Memegang pipinya.

Jungkook :"karena pipi mu manis"menjilat bibirnya.

Yani :"kalau memang benar kenapa kamu tidak sekalian memakannya?"

Jungkook :"Aniya, aku takut nanti kau akan menagis"

Yani :'huft...aku bukan yeonja lemah!"

Jungkook :"baiklah, ayo obatilah milikki"menundukkan Yani di pahanya.

Yani :"apa yang ingin kamu lakukan?"
Berdiri kembali.

Jungkook :"tenaglah, tadi kamu bilang mau menggobati milik ku kan? Ayo obatilah "memegang pinggul Yani.

Yani :"Aniya,bukan begini cara menggobatinya!!"

Jungkook :"sebenarnya ada cara lain, milik mu itu juga bisa jadi obat untuk milik ku ini"

Yani :"apa milik mu belum puas, aku kan seharian sudah memberikannya, kenapa dia minta lagi?"marahnya.

Jungkook :"kau jangan marah chagia"memegang pundak Yani.

Yani :"huftt...nee mian"menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Jungkook :"baiklah aku mau kita bermain sekali lagi sekarang"

Jungkook langsung memegang jr nya dan menggarah kan ke misv Yani.
Tanpa aba-aba jungkook langsung memasukkan miliknya kembali.

Jlebbbb💦

Yani :"ahhh~ kenapa kamu tidak memberikan aba² terlebih dahulu!"

Jungkook :"mian, nafsuku tiba² naik, kau nikmati saja chagia"

Jungkook memeluk Yani dengan erat agar miliknya bisa masuk semua, jungkook mendorong Yani ke dinding dan mendorong jr nya agar bisa masuk lebih dalam lagi, setelah merasa miliknya sudah masuk dalam jungkook mulai memaju mundurkan pinggulnya.

Yani :"ahhh~nik..nikmatnyaaaa"
memegang dada kekar jungkook.

Yani :"percepat!!"suruhnya.

Jungkook :"sesuai ke ingginanmu chagia, kau yang akan memerintahkan ku sekarang!"mengelus perut Yani.

Jungkook :"kapan perut ini memiliki bayi?"

Yani :"apa maksudmu? Kau saja belum menikahi ku!"

Jungkook :"aku akan menikahimu secepatnya, setelah aku mengurus jihyo"

Yani :"siapa jihyo!?"

Bersambung...

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang