Perkenalan

4.6K 320 25
                                    

Haechan Handara

Hai kenalin namanya Haechan Handara atau biasa dipanggil Echan. Haechan si laki-laki penyuka Oreo dan segala makanan manis lainnya, penggemar sari roti di sepeda yang suka lewat depan rumah dan satu lagi Echan suka susu pisang.

Laki-laki berperawakan manis yang selalu ceria kapan pun dan dimana pun ia berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laki-laki berperawakan manis yang selalu ceria kapan pun dan dimana pun ia berada. Anak kedua dari pasangan suami istri yang harmonis sebelum semuanya terjadi.

Echan yang sifatnya seperti anak kecil yang membuat siapapun menjadi gemas, Echan selalu membuat suasana menjadi berwarna jika ada dia disekitarnya. Sering dijuluki matahari kecil oleh teman-temannya.

Haechan, laki-laki si penikmat senja. Echan tak pernah absen untuk menikmati senja bagaimanapun ceritanya. Senja selalu menemaninya. Echan tidak suka hujan sebab hujan membuatnya takut. Derai yang menjatuhi atap rumah rasanya terasa horor sekali, apalagi ada kilat yang menyambar-nyambar dan guntur yang saling sahut menyahut setelahnya.

Renjuna Handera

Dan ini kenalin namanya Renjuna Handera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini kenalin namanya Renjuna Handera... kembaran non indentik dari Echan.

Injun adalah kembarannya Echan, kalian bisa manggilnya Renjun atau Injun, Una juga boleh. Injun ada pertama yang artinya adalah kakak nya Echan. Mereka kembar yang tak identik. Renjun anaknya berkebalikan dengan Echan. Kalau Echan anaknya ceria, Injun biasa-biasa saja tapi bukan berarti dia gak bahagia yaa.. hanya saja Injun gak se aktif Echan. Bener, Injun anaknya pemalu.. tapi galak.

Meskipun galak-galak begitu menurut Echan atau bahkan semua orang tau kalau Injun itu dalemnyaa lembut bukan main. Karena itu Echan gak segan-segan ngejahilin Injun setiap kesempatan yang ada.

Kalau Echan suka Senja, Injun lebih suka hujan karena menurutnya hujan ngebawa ketenangan dalam dirinya, di saat Hujan Injun biasanya duduk di depan jendela kamarnya ditemani dengan secangkir Teh atau Coklat hangat. Menatap buliran hujan yang turun membasahi bumi dengan tenang. Tapi tak lama ketenangannya akan hilang ketika sang adik memasuki kamar dengan rusuh dan memeluknya untuk ditemani tidur sambil dipeluk.

Namun, ia tak pernah memprotes hal tersebut, dengan senang hati Injun akan bergabung bersama Echan yang sudah menutupi seluruh tubuhnya menggunakan selimut juga bantal miliknya. Hujan juga waktu yang sangat tepat bagi orang-orang akan tidur. Suasana yang sangat mendukung bukan?

------- ------- -------

Haiiii cerita baruuu niih wkwkwk

Semoga kalian tertarik dan suka sama ceritanya yaaa

Sebenernya ini cerita udah di pub cukup lama dan peran Haechan sama Renjun diperanin jadi perempuan, tapi aku unpub lagi karena nanti Gender Switch hehe..

Jadi selamat menikmati cerita sedih ini, semoga ceritanya menyentuh kerelung hati kalian kkkk~

Jangan lupa dimasukin di library juga vote dan komennya

Sampai jumpaa 💚💚💚

[END] 𝑪𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝑻𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝑲𝒊𝒕𝒂 || Renhyuck | Markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang