perkenalan

3.9K 10 0
                                    


Arsel arsenio abraham,yang kerap di panggil arsel, pria dengan sejuta pesona, mempunyai kulit putih, bibir yang sexy, hidung mancung, dan rambut yang hitam pekat, sikap yang dingin kesemua orang, kecuali kekasih dan teman teman terdekat.
Tinggal sendiri drmh yang mewah orang terkaya nmor 1 di indonesia,
Arsel mempunyai 2 sahabat sedari kecil dan kekasih yang amat dia cintai.

Acha ariestysa gernio, yang kerap di panggil ACHA, kekasih dari ARSEL ARSENIO, wanita cantik yang dikagumi para kaum adam, berkulit putih, badan mungil, dan bibir yang sexy, mata biru laut dan sipit, jangan lupakan hidung mancung nya.sikap acha yang manja dan anggun membuat orang orang sekitar menyukainya.
Acha berasal dari keluarga gernio yang terkenal kaya raya dengan berbagai cabang perusahaan, acha anak tunggal dari keluarga gernio, dan mempunyai satu sahabat.

Alleandra, kerap di panggil ALLE, dia salah satu sahabat dari ARSEL,
Pria berkulit putih, hidung yang mancung, dan bibir sexy, serta lesung pipi yang terkesan manis, sikap alle yang playboy tebar pesona kepada semua wanita.

Alexander, kerap di panggil AL, salah satu sahabat ARSEL, pria berkulit hitam manis, mata yang sipit, hidung mancung, memiliki sikap yang humoris kepada siapa saja.

Areta baskara, kerap di panggil RETA, reta sahabat dari ACHA, wanita berkulit putih, hidung mancung, bola mata bewarna bitu pekat, dan memiliki tubuh sexy, sikap reta yang manja dan hypersex.


Kalo ada yang kurang tolong di kasih tau ya gaes, maklum baru pemula masih belajar.

Lanjuttt yok part berikutnya,
Pasti penasaran....

A R S E L 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang