happy readingtok! tok! tok!
gue langsung menoleh ke arah pintu yang baru diketuk. posisi gue sekarang masih di kamar mandi, gue nggak tau harus ngapain sekarang.
buru-buru gue simpen testpek itu terus jalan keluar, buat bukain siapa yang dateng. gue masih belum sepenuhnya percaya kalau gue hamil.
bisa-bisanya gue hamil pas suami gue lagi nggak peduli-pedulinya.
ceklek!
oh bang doyoung.
"masuk bang."
setelah bukain pintu buat abang gue, gue balik lagi di depan tipi, selonjoran lanjutin nonton film gue yang sempet ketunda tadi.
mata gue fokus ke arah tipi tapi pikiran gue bingung banget. gue bingung, harus bilang ke abang gue nggak kalo gue lagi hamil. gue takut dia marah sama jaemin dan—ya gitu lah.
bang doyoung duduk di sebelah gue, sambil baca snack-snack kulkas, banyak banget.
"nonton apaan lu?"
"spy kids 4."
abang gue ngangguk paham, terus ikut nonton.
anjir lah gue bingung banget ini, kalau nggak bilang abang gue juga lama-kelamaan pasti tau. ah masa bodoh sama jaemin. dia aja nggak peduli sama gue ngapain gue harus peduli sama dia.
dari semalem gue nunggu dia dateng kerumah, tapi sampe pagi gue tanya sama mama katanya ngga ada yang dateng. bangsat emang.
"bang.."
"hmmm."
"anu bang—gue..."
"lo kenapa?"
"gue hamil."
"HEH?!"
gue ngangguk ragu, "gimana ini bang, gue gugurin aja apa ya?"
"jangan goblok! anak itu nggak punya dosa."
"lah terus gue harus gimana. jaemin aja kayaknya berat sama heejin dari pada sama gue."
bang doyoung masih diem, berpikir keras.
"gue nggak mau anak gue lahir tanpa bapak! dikira gue cewek nggak bener lagi!"
"lo harus balik tinggal sama jaemin saat lo hamil nanti. apa kata tetangga kalau lo hamil disini tapi pisah rumah sama jaemin."
gue mendengus malas, "lo ngomong seakan gue hina banget, anjing. tapi gue lebih sengsara kalau tinggal sama jaemin, emang dia juga peduli sama gue?"
abang gue diem lagi, terus dia beralih natap gue. "gue sebenernya punya apartemen di Jeju—!"
"KAPAN LO BELINYA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
onerous, na jaemin. ✔️
Fanfiction❝ gue istri lo apa selingkuhan lo sihㅡ?! ❞ © Eireen, 2020