"Fiuhh aku kembali lagi kedunia ku lagi dan menjalani hidup sebagai Hikari"
Ucap gadis itu mengelap keringat di dahinya"Eh? Tunggu, kayaknya kenal deh ini dimana"
"Tunggu...
1%
10%
20%
30%
50%
"Oh aku masih hidup, eh bukan tunggu--
70%
80%
90%
99%
100%
"Apa?! Aku masuk ke dunia detective Conan?!"
Teriak Hikari histeris."Oi Hikari! Jangan berisik dong!"
Teriak Tetangga sebelah yang menurutnya dikenali nya"A-ano gomen tadi aku melihat ada kecoak"
Ucap Hikari berjalan kearah jendela yang menghubungkan ke keluar'eh tunggu dulu,itu bukankah Shinichi Kudo? Pemeran utama dalam anime detective Conan?'
Batin hikari memperhatikan tetangga satunya ini."Ya sudah jangan lupa besok kita pergi sekolah bersama dengan ran!"
Teriak pemuda ini"Ha'i arigato gozaimasu!"
Balas Hikari membungkuk"Dan juga jangan lupa besok ada rilis novel terbaru Sherlock Holmes!"
Teriak Shinichi'Sherlock Holmes?'
"Ha'i! Arigato gozaimasu telah mengingatkan!"
Teriak Hikari"Ya!"
Kemudian Shinichi berlalu
"Mimpi apa aku kemarin? Kemarin TPN sekarang detective Conan. Benar benar membingungkan"
Gumam Hikari frustasiHikari memulai acara mengingat", perlahan lahan Hikari mengingat semuanya dari dia kenal Shinichi dan ran, bagaimana dia memakai kacamata,dan bekerja menjadi detektif terkenal seperti Shinichi
"Argh-- sepertinya aku terlalu banyak berpikir keras"
Gumam Hikari memegang kepalanya yang terasa sakit"Baiklah, berhubung sudah malam mari kita masak"
Ucap Hikari entah ditujukan kepada siapaSaat Hikari keluar dari kamarnya dia melihat lihat seluk beluk rumah nya,dan sampai di dapur Hikari terkejut karena ada dua orang yang sangat dia kenal
"Ran? Shinichi? Kenapa kalian ada di rumahku?"
Tanya Hikari dengan aura gelap disekitarnya"A-ano jadi begini karena kau tinggal sendirian,kami berniat mengunjungi mu sekali kali. Terakhir kali kami mengunjungi mu 4 bulan yang lalu"
Jawab ran kikuk."Shinichi juga tinggal sendiri"
Balas Hikari tak mau kalah"Lalu apa masalah nya kami mengunjungi mu hah?!"
Balas ran tak mau kalah dari Hikari"Kenapa ga bilang dulu?!"
Teriak Hikari menggebrak meja yang membuat Shinichi yang sedang minum tersedak"Kan ga papa?!"
Balas ran menggebrak meja juga"Mou... Sudah jangan bertengkar lagi"
Lerai Shinichi yang masih sedikit tersedak"Urusai?!"
Teriak Hikari dan ran bersamaanShinichi langsung membeku di tempatnya
Setelah beberapa menit
"Okeh aku ngalah, lain kali kalau mau masuk rumah orang ketuk pintu dulu kek"
Ucap Hikari mengangkat tangannya ke atas yang menandakan bahwa dia menyerah
KAMU SEDANG MEMBACA
I will change it!【Detective Conan X OC】
Mystery / ThrillerHikari lagi lagi terdampar di dimensi lain! • • ﹄"Aku akan merubahnya! apapun yang terjadi!"﹃ • • • ﹄Warning!﹃ -banyak typo! -spoiler? -dll • • • • Detective Conan bukan milik saya! saya hanya meminjam komik nya untuk membuat fanfic ini! happy readi...