Episode 1

388 40 32
                                    


💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Desember 2017

"Jangan pergi dulu, ini hari ulang tahun kakek ".

Seokjin bicara pada adiknya yang sedang mematut diri di depan cermin.

"Iya, tahu kok, aku nggak akan lama".

Sujin, adik dari Seokjin menjawab sambil tersenyum jahil.

"Memangnya mau bertemu siapa sih? Urusan bisnis?".

Kembali Seokjin bertanya, masih berharap adiknya itu membatalkan apapun janji yang akan didatanginya dan bersiap untuk perayaan ulang tahun kakek mereka.

"Bukan bisinis tapi tidak kalah penting juga. Aku mau bertemu Angel, model asal Paris yang sedang photoshoot di Seoul".

Sujin menaik -naikkan alisnya kocak sambil menyeringai.

"Astaga! Cuma mau berkencan? Dan kau rela terlambat merayakan ulang tahun kakek hanya karena pergi berkencan?".

Seokjin berdecak kesal.

"Sujin, kakek hanya punya kita berdua setelah ayah dan ibu meninggal karena kecelakaan pesawat dulu, masa kau tega membuatnya kecewa? C'mon itu cuma kencan".

Seokjin tak habis pikir dengan kelakuan adik satu satunya itu.

"Masalahnya ini Angel, aku sudah mengincar dia dari dua tahun lalu waktu aku masih kuliah di Prancis".

"Dulu dia jual mahal banget kak, eh sekarang, dia tiba-tiba minta bertemu, aku nggak akan sia siain dong".

Sujin menyeringai senang, lalu kembali mematut diri di depan cermin.

"Kamu masih juga suka main main Sujin, jangan terlalu seperti itu".

"Bukannya kamu sudah punya pacar? Kamu pernah beberapa kali cerita soal pacarmu yang sekarang".

"Taehyung?" jawab Sujin mengalihkan pandang dari cermin ke kakak lelakinya.

"Jadi namanya Taehyung?".

"Taehyung itu pacarku kak, kalau Angel ini kan....ehm....ah kak Seokjin, mumpung kita masih muda, main-main dulu lah, hidup itu harus dinikmati, iya kan?".

"Sujin, please, hentikan bersikap seperti itu, kau berpacaran dengan kekasihmu, tapi kau berkencan dengan orang lain, bukannya itu akan menyakiti hati kekasihmu?".

Sujin mengendikan bahunya lalu dengan santai dia kembali bicara "Aaahhh...hanya sekali saja kok. Aku dan Angel cuma having fun, kalau sama Taehyung kan aku serius".

"Aku akan tiba di perayaan ulang tahun kakek tepat waktu, jangan khawatir, oke?".

Sujin melewati kakaknya dan meninggalkan ruangan setelah terlebih dahulu menepuk lengan Seokjin.

***

"Jadi ruangan seminarnya dimana sih ?" Taehyung bertanya pada jihoon ,temen satu kosnya.

"Bentar deh kak, kemarin infonya di ballroom, tapi ballroomnya di lantai berapa ya?". Gumam Jihoon sambil melihat brosur di tangannya.

"Ah, gini aja deh, aku tanya ke resepsionis aja dulu ya, kak Taehyung ke lift aja dulu, nunggu aku disana".

Jihoon langsung berlari menjauh setelah bicara pada Taehyung agar menunggunya di depan lift, meskipun Taehyung geleng-geleng kepala melihat tingkah temen kostnya tersebut, ia tetap berjalan menuju lift.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOND (ikatan cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang