Sebenernya Jiyoon sama Zoa itu gak bermaksud buat bocorin curhatan Jihan ke pacar mereka yang merupakan temen satu circle nya crush nya Jihan--a.k.a Jungwon.
Tapi yaa karna emang dasar merekanya juga yang mau ngebantuin Jihan buat ngorek informasi seputar Jungwon dari pacar masing-masing, itulah yang ngebuat mereka mau gak mau juga nge bocorin rahasia Jihan yang suka sama Jungwon.
Padahal Jihan juga udah ngewanti-wanti dua sahabatnya itu buat gak nge bocorin hal itu walaupun ke pacar mereka masing-masing.
Karna Jihan tau pacar dua sahabatnya ini temen deket Jungwon. Kalau mereka keceplosan kan bahaya.
"Kamu serius? Jungwon suka sama cewek lain?" Zoa yang tadi asyik bergelayut manja di lengan pacarnya itu--Niki gak bisa nahan rasa terkejutnya tentang hal yang baru aja pacarnya itu bilang.
Niki balas natap Zoa sambil menganggukkan kepalanya yang bikin Zoa menghela nafasnya kecewa.
"Sumpah gue gak bisa bayangin gimana keadaan Jihan kalau dia sampai tau hal ini" Tambah Jiyoon dengan nada kecewanya.
Sunoo yang duduk disampingnya langsung ngusap sayang kepala pacarnya yang lebih tua setahun dari dia itu. "Iyaa kak, aku juga gak bisa bayanginnya" Katanya.
Sekarang mereka berempat lagi nyantai dikantin karna kelas mereka baru aja selesai. Jiyoon sendiri udah semester 3, Sunoo semester 2, Niki dan Zoa seangkatan sama Jungwon Jihan yang berada di semester satu, padahal mereka paling kecil umurnya diantara yang lain.
Biasa mereka bedua anak aksel, terlalu jenius.
"Intinya kak Jihan jangan sampai tau dulu soal ini. Gue gak mau dia kecewa, ya walaupun nantinya kalau dia tau dia juga bakal kecewa sih. Intinya jangan sekarang dulu taunya. Soalnya sekarang kak Jihan lagi di fase baper sama perlakuan khusus Jungwon ke dia" Kata Zoa panjang lebar.
"Tapi kayaknya kak Jihan bakal tau sebentar lagi, soalnya Jungwon bilang dia mau nembak cewek itu" Kata Niki santai setelah dia nyeruput minumannya.
"WHAT?!"
°°°°
"Apatuh? Makanan ya?" Tanya Sunoo ke Jungwon yang baru aja dateng itu.
Jungwon berdecak pelan terus nyitak kepala sahabatnya ini, sedangkan Niki yang ngeliatnya malah ngakak. "Makanan aja pikiran lo, bukan ini hoodie gue. Baru aja dibalikin sama Jihan"
Suno natap Jungwon kesal terus ngerapihin kembali rambutnya. "Sopan dikit, gue lebih tua setahun dari lo!"
"Nyeyeyeye"
Sekarang mereka lagi ngumpul dirumahnya Niki setelah pulang ngampus tadi. Katanya sih mau nugas karna memang mereka satu jurusan, tapi malah belok jadi main PS.
"Emang kenapa kok hoodie lo bisa sama Jihan?" Tanya Niki yang dari tadi diem karna lagi chatan sama ceweknya.
"Beberapa hari yang lalu gue nganterin dia pulang karna ujan, jadi gue minjemin hoodie gue ke dia. Terus dianya maksa buat nyuciin dulu sebelum dibalikin katanya" Jawab Jungwon sambil duduk di samping Sunoo yang udah mulai nyalain PS nya.
"Ck, pantes Jihan makin baper sama lo" Gumam Niki pelan tapi sayang Jungwon masih bisa denger.
"Hah? Ape kata lu? Jihan baper kenapa sama gue?"
Niki gelapan sendiri denger pertanyaan Jungwon, mampus nih kalau Jungwon sampai sadar. Bisa digebuk masal dia sama Zoa Jiyoon.
"Yaa gimana gak baper, Jihannya bucin setengah mati sama lo, terus lo ngasih perlakuan khusus ke dia" Celetuk Sunoo santai yang bikin Jungwon sama Niki setentak nolehin kepala mereka ke Sunoo.
Niki makin gelagapan. Terus dia berusaha ngode Sunoo pake matanya.
"Apasih Nik? Kenape mata lu? Kelilipan?" Sunoo ternyata gak ngerti kodean dari Niki.
"Hah? Maksud kalian gimana sih? Kenapa Jihan musti baper sama gue? Kak Noo, maksud kata-kata lo tadi apa?" Jungwon ngedeket kearah Sunoo sambil terus ngedesak sahabatnya itu buat jawab pertanyaannya tadi.
Dengan santainya Sunoo jawab. "Jihan suka sama lo goblok!"
"H-hah? Gimana-gimana?"
Niki nepok jidat. Sunoo keceplosannya kelewatan banget. Terus Sunoo nya di geplak sama Niki.
°°°
Makin aneh aja ni cerita:'
Ada yang nungguin ini up ga si?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]How if I love you? || Jungwon • Jihan [END]
Fanfic"Cinta itu gabisa dipaksain" "iya gue tau, tapi gak salah kan kalau gue coba bikin lo cinta sama gue? Dengan cara bantuin lo lupain dia" . . . Hanya cerita sebuah kisah klasik. Yang Jungwon ft. Han Jihyo Sorry for typoo, and Happy reading!❣️ ©koko...