Seokjin Pov
Setelah mendengar cerita dari Taehyung, aku pun bergegas menemui gadis yang baru saja kami bicarakan. Dia memintaku untuk datang ke rumahnya. Sesampainya aku di rumahnya, gadis itu langsung menyuruh ku masuk dan menunggu disebuah taman disamping kamarnya."Jadi apa yang ingin Oppa bicarakan dengan ku?" Ia datang dengan membawa dua gelas jus alpukat dan sepiring biskuit lalu menyajikannya di meja hadapan ku.
"Banyak yang ingin kubicarakan, tapi kemana orang tua mu? Kenapa sepi sekali?"
"Papa sibuk bekerja, dan kemarin malam papa pergi mengurus bisnis yang ada di Amerika . Lalu Mama sedang pergi berbelanja bahan dapur"
Aku mengangguk mengerti "Hmm seperti itu. Ra, aku akan bertanya pada mu dan tolong jawab sejujur mungkin"
"Bertanya apa sih? Kenapa raut wajah Oppa terlihat serius sekali?"
"Apa kamu sakit?"
"Sakit? Apa aku terlihat sakit? Kemarin Piggo yang bertanya aku sakit apa tidak, dan sekarang Oppa"
"Piggo? Maksudmu Taehyung? Kenapa namanya aneh sekali hahahahaha" Aku tertawa untuk mencairkan suasana supaya Rara tidak terlalu heran kenapa aku tiba-tiba bertanya soal kesehatannya.
"Diam Oppa, itu nama kesayangan ku untuknya"
"Maafkan aku, tapi nama itu aneh sekali"
"Jika Oppa datang hanya untuk menertawakan nama panggilan Taehyung, enyahlah dari rumah ku"
"Tidak Tidak, aku tidak akan menertawakan nama panggilannya lagi asalkan kamu berterus terang padaku"
"Baiklah SeokJin Oppa, Sebenarnya aku mempunyai penyakit. Tapi itu tidak berbahaya, aku hanya terkena maag saja"
"Maag juga bisa menyebabkan kematian asal kamu tahu Ra"
"Itukan jika tidak diobati, sekarang aku sehat-sehat saja Oppa. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dan beritahukan juga pada piggo-ku bahwa aku tidak apa-apa"
"Baiklah, kan ku sampaikan padanya. Ada hal lagi yang ingin kutanyakan, bagaimana tanggapan mu mengenai Noona nya Taehyung?"
"Noona nya Taehyung? Bagaimana ya, aku tak mengetahui namanya dan tidak mengenalnya. Dari yang ku simpulkan jika Noona itu menyukai piggo-ku"
"Dan jika benar menyukainya?"
"Aku akan berbicara padanya untuk merestui hubungan kami, aku akan membujuknya juga untuk melepaskan piggo-ku. Sebagai gantinya, aku akan menjaga dan menyayanginya"
Aku tertawa kecil mendengar penjelasan yang baru saja dilontarkan Rara, tangan ku pun terangkat mengambil gelas yang berisikan jus alpukat dan langsung meminumnya.
"Oppa, jika boleh tahu nama Noona Taehyung siapa?"
"Sasa, Choi Sasa. Dia seorang model, cari saja namanya di internet"
Rara Pov
Setelah Jin Oppa berpamitan untuk pulang, aku melangkahkan kaki ku masuk kedalam kamar untuk mencaritahu sosok Choi Sasa. Tepat di hadapanku, layar laptop menampilkan sosok Choi Sasa yang notabe nya adalah Kakak dari pria yang ku cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Please, Don't Go ✔
FanfictionI'll do anything for you, but please don't go- Azura Alquinsha I'm not going anywhere, I'm here, always beside you and in your heart- Kim Taehyung Start; November 14,2020 Finish; January 18,2020