05.Uwu time dulu

1.3K 116 11
                                    

Berhubung hari ini hari minggu, Mark ngajak Haechan buat jalan jalan.

Tapi dia nya gk tau mau ngajak Haechan jalan jalan kemana.

Yang ada di pikiran Mark cuman pantai, yaudah Mark aja Haechan ke pantai aja.

Kalo kata Mark mah "yang penting berdua gk bertiga atau berempat".

Sebenernya mereka dah sampai di pantai gitu, dan sekarang pemandangan nya lagi bagus banget.

" Kak! Sini! Kita main air! "

Orang yang di panggil cuman diam dan mandang doang, inti nya si Mark melamun.

"Kak! Ayo main! "

Mark tersadar dari lamunan nya, dan ia mendongak(?) melihat Haechan yang mengulurkan tangan nya.

Mark yang melihat lantas langsung memegang tangan Haechan dan menarik nya ke pinggir pantai.

Haechan terkejut saat Mark menarik nya secara tiba tiba dan menarik nya ke pinggir pantai.

Mari kita tinggalkan mereka yang sedang bermain :)

•••

Johnny hari ini sedang libur, karena hari ini hari minggu.

Dirumah hanya ada Ten dan Johnny saja, kemana Hendery? Oh jangan di tanyakan, Hendery lagi pergi dia mau uwu uwuan ma Xiaojun.

Gk kayak readers yang lagi uwu uwuan ma kasur sangking jomblo nya .Padahal aslinya Author juga sama. Sama sama Jomblo + uwu uwuan ma kocheng.

Jisung? Dia dah pergi ke rumah Chenle,mau ajak ayang bebeb nya jalan jalan.

" #poorzavrelimyia " -Henderylaknat2k20 otw 2k21

Abaikan dia gaes :)

Balik ke cerita.

Karena rumah sepi dan cuman berduaan, Kesempatan bagi Johnny nih.

Biar bisa manja manja sama Ten, kali aja dapet jatah.

Ten sekarang lagi di dapur, dia lagi bikin cookie gitu, jarang jarang Ten buat cookie sendirian biasanya ma Haechan.


Johnny yang tau Ten ada di dapur langsung meluk Ten dari belakang, Ten kaget waktu Johnny meluk dia.

Gimana enggak, derap kaki aja gk kedengeran, tiba tiba nongol aja kan berasa hantu yang meluk dia.

Sangking kaget nya Ten, tiba tiba Ten langsung geplak tangan Johnny, dan Johnny meringis gara gara geplak an Ten.

"Sakit by"

"Ya salah kamu yang tiba tiba meluk, kan aku jadi kaget! "

"Ya maaf by"Ucap Johnny dan cuman di jawab oleh Ten dengan deheman.

Johnny yang niat nya mau uwu uwuan akhirnya pasrah aja, padahal kan rumah lagi sepi :(

#poorjohnny:(

Di lain tempat..

"By, bagaimana hari ini kita ke rumah Johnny?"Ucap seorang pria tampan kepada istri nya.

"Kerumah Johnny? Aku setuju, aku sudah rindu dengan Haechan"Jawab nya.

"Ya, aku juga,kalo begitu kapan kita akan ke sana sore atau malam by?"

"Bagaimana jika nanti sore saja?"

"Baiklah, nanti sore kita akan kesana bersama anak anak"

•••

My Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang