Setelah sekitar 1½ jam gue sama anak2 kosan anggrek lainnya ngangkat barang kita akhirnya selese terus istirahat bentar, makan dulu.
Si Heejin pergi sama si Hyunjin beberapa menit yang lalu pergi buat beli bubur ayam Mang Adi depan gang buat makan. Katanya dia yang traktir.
First impression gua sama anak-anak kosan anggrek sejauh ini bagus. Anaknya pada seru, rame ada yg suka ngeluh mau rebahan, ada yang cerewet, ada yang suka pamer dan macem-macem!
"Ehh Yejii, yok makan buburnya dah sampe nih, nanti keburu dingin" ucap Eunbi ngajak gua ikut ngumpul makan.
"Asikkk makan-makann" ucap Lia yang udah excited banget nyobain nih bubur ayam. Katanya sebelum nyampe kosan Anggrek dia udh kepoin bahwa si bubur ayam Mang Adi ini udah cukup terkenal karna kelezatannya.
Dan gaboong, rasanya enak beneran:) plus jarang-jarang kan yaa gua ngumpul-ngumpul sama orang banyak berasa se-rt cuma buat makan bubur ayam, walaupun gua udah lama banget tinggal sama 4 curut gua, klo makan-makan gini semuanya pada betah nongki dikamar masing-masing, entah makan sambil nge-drakor, bucin sama doi, nonton film dll.
"Habis ini lo pada mau ngapain?" ucap Yves membuka pembicaraan.
"Palingan rebahan dulu, istirahat, capek soalnya" jawab gue.
"Gue juga capek, lelah, berat banget kek beban hidup, pen rebahan" balas Yuri yang sebenernya udh rebahan di sofa.
"Yaudah istirahat aja semua dulu, ntar siang kumpul lagi" ucap Haseul ngasih saran.
"Yap kabarin di grupchat aja" balas Chaeyeon
"Ehh kita-kita belom di add ke grupchatnya" bales Yuna.
"Oh ya lupa" ucap Haseul yang mulai mengutak-atik hpnya.
Kita emang di awal udah tukeran nomer telpon sama id line cuma saking sibuknya ngangkatin barang sampe lupa.
"Okeee balik dulu yaa dahh" Ucap anak-anak kosan Anggrek Bulan disusul sama anak kosan Anggrek Violet.
"JAN LUPA BUKA GRUP CHATNYA YAAA PENTING!" teriak Yeojin.
Habis semuanya pergi sisa gua dengan keempat curut gua doang, nih kosan berasa sepi banget, berasa kosong melompong, heran.
Keempat curut gua juga udah mulai masuk kamar masing-masing buat istirahat sama bersihin diri, dan gua juga memutuskan untuk melakukan hal yang sama.
***
haiii, maaf lama ga update
btw sadar ga gaya bahasanya berubah bgt?
aku rubah gaya bahasanya biar lebih enak dibaca aja dan ga terlalu cringe:v
sekian dulu, jan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN ANGGREK (LOONA × IZONE × ITZY)
Fanficyoung,funny and chaotic. [slow update] Kosan satu ini mungkin aja dapet penghargaan kosan terame. Gimana enggak, isinya bobrok semua. Tapi cantik sih hehehe. Kosan ini dihuni oleh siswi SMP ampe Mahasiswi dan mereka juga udah bagaikan keluarga. Mau...