[ Let's The Journey Begin.. ]

816 92 29
                                    

J O U R N E Y

Apa yang terlintas dipikiran kalian mendengar kata itu?

Sebuah perjalanan, perjalanan yang sangat jauh, proses perjalanan atau perjalanan hidup seseorang. Tidak ada yang salah, justru tepat sekali.

Kali ini kami ingin mengajak kalian untuk bersama-sama memutar kembali kepingan kenangan perjalanan manis dan pahit, naik dan turun.

Sebagaimana sebuah perjalanan itu sendiri yang tidak selalu jalan datar dan lurus tapi juga naik turun dan berbelok bahkan tikungan tajam pun ikut andil menemani sebuah perjalanan.

Begitu juga dengan perjalanan Daniel dan Seongwoo.

Daniel dengan rambut pink dan penampilannya yang seperti preman. Seongwoo yang sangat tampan dengan tariannya yang mempesona. Sebuah awal perjalanan yang tidak terduga. Kerja keras keduanya debut bersama Wanna One, manis pahit dilalui bersama.

Dan akhirnya kehilangan arah antara keduanya saat takdir memutus kontrak kesebelasan. Tikungan tajam Daniel dan Seongwoo lalui saat berita dating muncul, lalu bagaimana perjalanan mereka setelah kehilangan dan berhadapan dengan tikungan tajam.

Bagaimana sekarang hubungan mereka?

Mari mari kita gali semuanya, kita catat perjalanan hidup kemarin, hari ini dan esok tentang sepasang manusia bernama Kang Daniel dan juga Ong Seongwoo.

Let's the Journey Begin..

Salah seorang dari kami memang sempat mengusulkan untuk mengulik kisah dibalik kisah antara Daniel dan Seongwoo dan apa yang kira-kira terjadi diantara mereka, hal-hal yang mungkin luput tertangkap mata kamera.

Kebetulan ada salah satu REQUEST di Book INFINITY yang juga meminta hal yang sama. Sehingga akhirnya kami sepakat untuk mengangkat topik yang satu ini.

Dari: YuktikaNugraha
Pengen banget cerita Ongniel yg berkiblat dr kejadian2 RL tapi disertai dengan kebucinan mereka dan fluffy2 gtu, romantis manis humoris gitu...
Gimana mereka saling support satu sama lain, gimana mereka ngehadepin jenis2 masalah di RL tapi ya dengan ada nya mereka yg kadang receh kadang serius berkarisma, ya gimana ada nya seorang Kang Daniel dan Ong Seongwoo lah.
Jadi ngehype imajinasi kita tentang mereka d RL walau jarang pake banget on cameranya

Thank you YuktikaNugraha buat idenya dan maaf baru sempat digarap sekarang. Maaf juga kalau mungkin tidak sesuai permintaanmu, tidak semua adegannya akan manis humoris karena yang pasti kami akan merangkumnya menjadi asam manis seperti permen nano-nano yang rame rasanya. Yay~

WARNING!!!

CERITA INI BERDASARKAN KISAH NYATA,
TAPI SEBAGIAN ADEGAN TETAPLAH 'FIKSI' SEMATA.

Sudah siap?

Kencangkan sabuk pengaman kalian karena JOURNEY akan segera dimulai.

Ops.. wait, wait!

Sebelum kalian membaca kalian harus tahu satu hal.

Untuk work kali ini pengerjaannya sangat menarik. Mungkin bukan hal yang baru bagi para penulis lain tapi ini adalah hal baru yang kami lakukan di project ini, bahkan penulis yang sibuk-sibuk kami tarik balik untuk ikut join lagi. Extra special untuk project ulangtahun OngNiel Reborn ke satu tahun. Tepuk tangan la kalian woy!

[ Prok.. Prok.. Prok! ]

Satu, dua, tiga, empat- sepuluh penulis dari Ongniel Reborn akan berkolaborasi menyumbangkan tiap ide mutakhir nan handalnya ke dalam satu chapter masing-masing yang nantinya akan saling berkaitan. Uluh gaya bet gaya bet!

Salam manja dari PILOT kalian untuk perjalan kali ini:

25sealie10

buahpersiknyel

busann_noona

claraccp

dnlswxxy__

FlowersLunaLite

Lost_girl29

loEVEable

pandanielsister

xxfilosx

This is a story about a JOURNEY

Journey of sweat, Journey of glory
Journey of tears, also Journey of LOVE

- Amazonian Team -

JOURNEY [OngNiel-Reborn Anniversary Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang