Bersenang-Senang

74 20 14
                                    

Keluarga Haunglen Tinggal Di Sebuah Rumah Kecil Yang Pengap Dan Sempit.
Biar Pun Begitu Rumah Itu Banyak Penghuni Nya Yang Terdiri Dari,Sepasang Kakek Nenek,Dan Sepasang Suami Istri.
Sepasang Suami Istri Ini Memiliki 5 Org Anak 3 Org Kakak Laki² Dan Sepasang Anak Perempuan Kembar Berusia 8 Tahun.

1.Eqyu Haunglen
2.Franklin Haunglen
3.Efrait Haunglen
4.Ayslin Haunglen
5.Aylin Haunglen

Mereka Hidup Sengsara Dan Kesusahan,Kepala Rumah Tangga Itu Bernama Alexander Haunglen Dan Ibu Rumah Tangga Nya Bernama Vrisdaty Haunglen.

Alexander Hanya Lah Pengangguran Setelah Berhenti Dari Pekerjaan Nya Yaitu Pengedar Narkoba Tingkat Internasional Dan Pembunuh Bayaran.Alexander Bekerja Bersama Dengan Sebuah Kelompok Mafia Pembunuhan Berbayar Yang Memiliki Organisasi Sangat Besar Di Negara Nya,Ia Berhenti Dari Kelompok Itu Karna Dia Gagal Pada Sebuah Misi Besar Dan Dengan Resiko Yg Besar Pula.

Alhasil Karna Kegagalan Nya Tersebut Dia Takut, Diri Nya Dan Keluarga Nya Akan Bunuh Oleh Rekan² Nya Lalu Dia Mengajak Seluruh Keluarga Nya Untuk Meninggal Kan Rumah Mewah Mereka Di Kota Dan Tinggal Di Desa Kecil Dan Kumuh,Yg Bernama Desa Efients.

"Selamat Pagi Ayah" Sapa Ank Gadis Nya,Ayslin.

"Pagi Jugaa Ayahh" Sapa Kembaran Nya Satu Lagi,Aylin

"Oh Hoho Pagii Jugaa Anak² Ayah Muach Muach" Alexander Mencium Pipi Kedua Ank Nya Itu...

"Oouh Apa Yang Akan Kau Lakukan Pada Ayam Itu Ayah!?" Tanya Aylin

"Ohh Ini!?"

SETTTT....
Dengan Sekali Besetan 3 Kepala Ayam Terlepas Dari Tempat Nya.Eh Maksudnya Dari Badan Nya:v

"Oouh Ayahh Kau Sungguh Kejam,Kenapa Kau Bunuh Ayam Ituu!?" Tanya Ayslin Dgn Mata Yg Mulai Berkaca²

Sedangkan Aylin Sudah Berlari Menangis Ke Arah Ibu Nya Saat Melihat Darah Ayam Itu.

"Ooh Ayolahh Sayang Darah Dan Jiwa Pembunuh Dari Ayah Mu Ini Mengalir Di Tubuh Mu Kenapa Kau Menangis Hanya Melihat Ayam Di Potong!?" Tanya Alexander Sangat Heran

"Mereka Masih Kecil Alex Jangan Lah Kau Ajar Kan Hal² Konyol Mu Itu!!" Cela Istri Nya.

"Ayahh Sangat Jahad:'(" Kata Ayslin Yang Mulai Menangis.

"Heyy Heyy Heyy Sayangg Dengar Dengar Kan Ayah Kau Tak Perlu Menangis,Terkadang Kau Juga Perlu Membunuh Untuk Mendapat Kan Apa Yang Kau Ingin Kan" Kata Alexander Kepada Putri Nya.(Ehh,Itu Filasofah Psikopat Yaa Gayss,Tidak Untuk Di Tiruuu-_)

"Benar Kah Begitu!?" Tanya Aylin Yang Kini Mulai Mendekat Dgn Kakak Dan Ayah Nya.

"Yaa Tent..."

PRAKKKK....Suara PintuDi Banting Dan Terbuka Lebar.

"Hayyy Semua Nyaa Apa Kabarrr" Kata Kakak Tertua Nya Aylin ,Eqyu.

"Semua Kabar Baik Tapi Seprti Nya Kau Yang Sakit,Kenapa Baju Mu Penuh Darah!!" Sahut Vrisdaty.

"Oh Ibu Ayolah Aku Baru Saja Bersenang²" Sambung Eqyu.

"Oh Yaa Bersenang² Dgn Siapa Anak Muda!?" Sahut Ayah Nya Dengan Penuh Semangat.Jiwa Pembunuh Nya Berkobar Saat Melihat Simbahan Darah Di Baju Eqyu.

"Dengan Selingkuhann Nya Pacar Kuu Bahkan Dengan Pacar Kuu" Kata Eqyu Kini Berjalan Ke Arah Meja Dan Mengambil Segelas Air.

"Ouhh Yeahh Pasti Seru Bermain Dengan Ginjal Dan Jantung Mereka Kan!?" Tanya Franklin Yang Sedang Memijat Kaki Kakek Nya Bersama Efrait.

"Ouh Tentuu Sajaa Kau Mau Lihatt Aku Mengambil Organ Tubuh Yang Kau Sebut Kan Tadi Untuk Di Jual Laluuuuu Kitaa Belii Eskrimmmmm" Kata Eqyu Mencubit Pipi Ayslin Dan Aylin.

"Wahhh Benar Kah Kakk!?" Tanya Mereka Riang.

"Ouh Tentu Saja Tuan² Putrii!!"

"Heyy Kau Tak Usah Dengar Kan Kata Kakak Mu Itu" Seru Vrisdaty.

"Ohh Ayolah Ibuu Jangan Begituu!! Kita Juga Akan Pesta Daging Malam Ini!!" Kata Eqyu Lalu Menyeret² Sebuah Goni Yang Kelihatan Nya Berat.

"Bisa Ku Bantu!?"Tanya Efrait.

" Tentu Kawan"

"Mari Kita Lihatt!!"

"Uwowooww Darah Segar Nya Menggugah Selera" Kata Alexander.

"Kau Berkata Begitu Seolah Sudah Setahun Tidak Makan Daging Manusia,Padahal Baru Semalam Kau Makan Daging Seorang Bayi!!" Kata Ayah Nya Alex Yang Ikut Melihat Isi Goni Itu.

"Baikk Lah Berikan Itu Pada Ku!!" Kata Vrisdaty Menarik Goni Itu Kebelakang Untuk Di Cuci dan Di Masak.

"Okee Baik Lah Teman Ayoo Cerita Kan Pengalaman Mu Hari Ini!!" Ujar Franklin Penasaran.

"Okok Jadi Begini...Di Saat Aku Mengajak Pacar Ku Berkencan,Dia Menolakk"

"Owwww"

"Tolong Jangan Di Sela!!" Bentak Kakek Nya.

"Lalu Aku Ke Rumah Nya Dan Melihat Dia Sedang Duduk Di Bawah Pohon Bersama Selingkuhan Nya Bermesraan!!,Lalu Mereka Pergi Dan Aku Pun Mengikuti Mereka Sampai Ke Sebuah Danau Kecil Dan Sunyi Lalu Perlahan² Dari Belakangggggg.....Aku Menggoreskan Pisau Antik Ku Ke Leher Selingkuhan Nya Pacar Ku Itu Hanyaa Tipiss,Yaa Hanya Tipiss Tapi Darahh Nyaa Cruaahhhh Banyakk Sekalii"

"Hahahahaha" Mereka Semua Yg Mendengar Kan Cerita Itu Tertawa.

"Laluu Pacar Ku Berteriak² Toloonggg Tolonggg Ya Ampun Apa Yang Kau Lakukannn!?,Haaa Apa Kau Tidak Melihat Aku Sedang Memotong Leher Selingkuhan Mu Ini Dasarr Bod*h!!"

"Hahahaha" Mereka Tertawa Lagii Dengan Puas Nya

"Laluu Setelah Selingkuhan Nya Mampuss Aku Mencongkel Mata Si Brengsek Ituu Dannnn Pacar Ku Ituu Pun Menangiss Ketakutan, Aku Mulai Beraksi Lagi Melepas Kan Kepala Si Brengsek Itu Dari Tempat Nya Dan Melemparkan Nya Ke Dekat Kaki Pacar Ku Diaa Berteriakkk Awwww Kau Sungguh Kejammm Eqyu,Astagaaa Dia Baru Tau Eqyu Kejamm:v" Teriak Eqyu Sambil Tertawa Senang

"Hahahahahahah" Mereka Smua Tertawa Termasuk Ayslin Dan Aylin.

"Lalu Aku Mendekati Pacar Ku Dan Memegang Paha Nya Yang Mulus Itu Dan Dia Berteriak² Lagii Dengann Satu Sayatan Yang Indah Aku Membeset Paha Nya Hingga Kesekelangkangan Nya Dia Pun Menangiss Merontaa² Bagaimanaa!? Bagaimana!?"

"Huhuhuhuhuhuhu" Kata Mereka
Memperaktekkan Cara Org Menangis.

"Setelah Puas Menangis Pacar Ku Pun Pingsannn Upss Pingsan Atau Mati Yaa!? Aku Pun Mengukir Wajah Nya Dengan Pisau Antik Ku Ku Ukirr Sangattt Indaahhh,Aku Keluar Kan Dulu Mata Nyaa Lalu Aku Iris² Tipis² Rambut Nya Aku Bakar Habiss.

Dan Semua Daging Nya Ku Potong² Ku Masuk Kan Ke Dalam Gonii Nantii Malammm Kitaa Pestaa Daginggg Panggang!!"

"Ohhh Yeahhhhh!!!"

"Heeey Sesekali Kau Harus Mengajari Ku Melakukan Yg Seperti Itu"Kata Efrait Sambil Menepuk Bahu Eqyu

"Ohh Tentuu Tentuu Saudara Ku Tentuu"Ujar Eqyu Lalu Berlalu Ke Kamar Nya Setalah Puas Tertawa Lepas

Plisss🙏🏻 Jangan Lupa Vote And Komen Nya Yaa Kak Soalnya Aku Butuh Dukungan Kak🙂✨

JIGPENKER19 (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang