3 - Mbak Won ilang?!

257 40 0
                                    

"AAAAAA MBAK WON ILANGGGGGGGG DICULIK GENDERUWOOOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAA MBAK WON ILANGGGGGGGG DICULIK GENDERUWOOOO." 

Brukk

Gedebuggg

Teriakan menggelegar yang berasal dari mulut Yerin sukses membuat seluruh penghuni rusun bangun dan berjalan terburu-buru ke lantai dua, ke lantai dimana kamar milik Sowon dan mbak-mbak lainnya berada.

Dengan wajah bantal yang beragam jenisnya, mereka semua kini sudah berdiri didalam kamar Sowon, dengan Yerin yang masih berdiri dengan kedua tangan memegang kepala, dan wajah blank nya sambil menatap ke arah kasur Sowon yang kosong tak berpenghuni.

"Hah Mbak Sowon ilang?" Tanya Juyeon dengan wajah belernya, ditambah lagi wajah bangun tidurnya, menambah kesan kegobloknya semakin meningkat. 

"Emang Mbak Won ilang beneran Mbak?" Tanya Umji ke Yuju yang sekarang sudah beralih profesi menjadi detektif dadakan. Kedua netranya mengelilingi seluruh ruangan kamar Sowon. Berusaha mencari hal yang mengganjal tentang hilangnya Sowon.

"Ngga tau Ji, coba kamu cari deh kalo ada yang aneh nanti kasih tau ke mbak ya." Ujar Yuju yang dibalas anggukan oleh Umji. Maklum, umji kan masih polos, jadi iya-iya aja kalo disuruh.

Berkat pekataan dari Yuju, kini mereka semua juga ikut menjadi detektif dadakan. Entah ini Yujunya yang tulul, atau mereka yang gubluk karna percaya sama perkataannya Yuju. Intinya mereka semua sekarang sedang mengelilingi kamar Sowon dan menggeledah isi kamar tersebut. Tenang, tidak sampai membuat kamar berantakan. Mereka semua masih sayang nyawa.

"Aduhh cape." Seonghwa mendudukkan tubuh tingginya ke atas tempat tidur milik Sowon. Kemudian mengambil handphonenya yang berada dikantung celana. Niat awalnya ingin streaming, namun fokusnya teralih kepada sebuah notifikasi whatsApp yang sudah seperti dosanya, numpuk.

Jari lentik Seonghwa terarah untuk membuka aplikasi WhatsApp. Dan membuka Chat yang berada dipaling atas, yaitu grup chat mereka alias grup chat Rumah susun.

Pawangnya Mbak-mbak cantik (25)

Sowon Kim

|SELAMAT PAGI WAHAYYY ANAK-ANAK KU TERUNCHHHHHHH
|BANGUNN BANGUNNNNNNNNNN
|Sorry ya baru bilang soalnya tadi malam lupa mau ngasih tau
|Hari ini Mbak mau keluar kota, buat ngurus kerjaan
|Mbak pulang tengah malam
|Tadi pagi abis subuh mbak langsung pergi, ga sempat bangunin kalian
|Jadi hari ini mbak ga bakal ada dirumah seharian
|Semua urusan mbak serahkan ke Sahabat mbakkkk yang lain
|@Jung pertama @Eunbi pertama dan Jung kedua @Ujuyy yang cewe bukan si beler dan Choi pertama @Eunbi kedua @Umji MBAK TITIP RUSUN KE KALIAN! URUSIN TUH PARA CURUT
|Kalian juga para lelaki, dijagain mbak-mbaknya yaa
|Yaudah babayyyyyyy
|Mbak pulang, jangan sampe rusun berantakan ya, hehe:)

Seonghwa

|Oke Mbak Wonnnn
|Hati-hati ya mbakkk

"Ohh Mbak Won lagi keluar kota toh." Seonghwa mengangguk-anggukan kepalanya. Kemudian jari nya beralih untuk membuka aplikasi Youtube dan menonton salah satu Music Video dari girlgrup favoritenya. 

Rumah SusunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang