[[ Hello ( ╹▽╹ ) ]]
My name is Daisy
Bot from GSOD.What? You scared? Hoouuu
Don't scared sweetie
I'm cute, pretty and good people...
hmmm
.
.
.Maybe hihihihi
Nice to meet you! And see you in the game (. ❛ ᴗ ❛.)Hai...
Masa-masa sekolah itu cukup menyenangkan apalagi sampai tiba saat nya kelulusan.Sebagian orang ada yang bahagia dengan cara melakukan sesuatu dengan teman-teman sekelasnya.
Sebagian lagi...menderita seperti kami.
Seisi kelas hening daritadi,tidak ada yang berbicara,semuanya menatap gugup handphone di genggaman mereka masing-masing. Sampai akhirnya wali kelas kami memasuki kelas.
"Seperti biasa ya,dari tahun ke tahun semua murid kelas 3 selalu saja seperti ini setiap kenaikan kelas,tidak terasa juga sebentar lagi lulus kok,tenang saja"
Suasana semakin mencekam setelah mendengar apa yang dikatakan oleh wali kelas,terdengar begitu bagus,kata-kata itu semua hanya ditujukan bagi mereka "murid yang selamat dari permainan" namun tidak bagi "murid yang mati".
*Clock! 9
Waktu menunjukkan pukul 9 yang berarti pembagian player akan segera di umumkan.
"Kalian tau rules nya kan? Aku harap kalian sudah mengetahui nya terlebih dahulu...kalian bisa memanggilku ibu sera and good luck"
*Ting tung! Ting tung! (Notifikasi aplikasi GSOD)
Keringat dingin mulai bercucuran,bahkan tangan mereka semua benar-benar gemetar seakan-akan saat itu juga mereka akan mati. "Jangan aku...kumohon jangan aku!"
Itu adalah perkataan yang pasti di ucapkan hampir semua murid saat menerima notifikasi dari GSOD.
°°°
2 jam berlalu.
*Ting tung! It's done! Good luck everyone and goodbye! : Daisy voice.
Pembagian player sudah ditentukan.
Semua murid kembali meletakkan handphone mereka masing-masing di dalam tas dan pelajaran pertama di kelas 3 SMA pun dimulai.
.
.
.Dari 40 murid di kelas. Player yang diambil ada 9 orang yang berarti tersisa 31 murid non player.
Dari 31 murid non player ada 22 murid non player yang harus dibunuh untuk mendapat gift card dan tersisa 9 murid non player yang selamat.
Setelah itu Player akan bertarung melawan Player. Player vs Player.
Ranking player ditentukan. Jika gift card semakin banyak dikumpulkan,maka ranking player akan naik,tapi ada satu player random yang mendapat Golden card.
Player yang memiliki Golden card tidak perlu ikut berpartisipasi dalam membunuh murid non player,hanya saja jika dia diketahui player lain karena memiliki golden card,maka siap-siap,dia menjadi incaran bagi player lainnya dan dibunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CravityGame : Silent or Die.
Mystery / ThrillerRating 18+ Genre : School,Thriller,Mistery & Horror "Jangan aku...Jangan aku! Kumohon Jangan aku!!!" itulah yang dikatakan setiap murid di kelas 3 SMA saat detik-detik pengumuman Player yang akan berpartisipasi untuk bermain Game di aplikasi GSOD. D...