tap
tap
Seorang namja berbadan Lmen dengan tato tapi berwajah manis aka jeon jungkook sedang berjalan mengendap-ngendap menuju kamarnya yg terletak dilantai atas.
Menginjak anakan tangga dengan hati-hati karena kondisi rumahnya saat ini gelap dan sepi lampu sudah dimatikan dan mungkin para penghuninya telah tidur.
Hampir sampai depan pintu membuka pintu itu pelan-pelan agar tidak menimbulkan bunyi,setelah menutup pintu jungkook dikejutkan dengan lampu yg telah menyala.
Clik
"Dari mana jeon?".
Menatap para hyungnya yg sedang melihatnya datar.
menggulirkan matanya jungkook berusaha tidak menatap langsung kearah mata para hyungnya.
"a-anu hyung k-kookie..eung umm.."
bingung memberikan alasan apa tidak mungkin jungkook bilang dia pergi dengan 97'squadnya karena jungkook izin dengan hyungnya membeli buku.
"Terserah jeon cepatlah tidur ini sudah larut".
Namjoon sebagai leader memahami situasi karena masih bisa untuk besok menghukum jungkook.
Satu persatu para hyungnya berjalan melewatinya tanpa melihat jungkook,mengapa mereka tidak memberikan ciuman selamat malam?.
Muncul rasa sedih didalam jungkook karena hyungnya melewati begitu saja.
"Seokjin hyung".
Menahan pergelangan tangan seokjin saat seokjin akan keluar dari kamarnya.
Tapi seokjin melespaskan genggaman jungkook dan pergi meninggalkan jungkook.
"Tidur jungkook kita bicara besok nee".
Taehyung mengusap air mata yg jatuh dari mata bulat jungkook.
Cup
Mengecup bibir jungkook yg bergetar menahan sesak karena para hyung line nya seperti tidak peduli dengannya.
Grep
Jimin
membawa jungkook kepelukannya dan mengusap punggung jungkook dengan sayang.
"Sudah tidak usah menangis hyungdeul tidak marah denganmu,aku dan taehyung akan menggantikan baju nee".
jungkook mengangguk
Jimin melepaskan pelukannya dan mendudukan jungkook diranjang dan taehyung membantu melepaskan celana ketat jungkook yg melekat indah dikaki jenjangnya dan paha sekalnya.
Jimin membantu melepaskan baju jungkook full naked mencari piyama bergambar cooky berwarna pink.
"Hyung kookie tidak mau pakai ini".
Jimin mengeryitkan dahinya
"Mengapa ini cocok untukmu".
"Tidak cocok hyung karena kookie sudah dewasa".
Jimin dan taehyung mendengus akan jawaban jungkook tidak nyambung.
"Sudah kau pakai ini dari pada malam ini kau kami habisi mau bercinta ber3 lagi jungkook heum?".
"Tidak taetae hyung maafkan kookie".
"Heum good boy".
Taehyung mengusapkan bedak bayi ketubuh jungkook karena tidak mungkin malam malam jungkook harus mandi.
"Sekarang tidurlah,kami akan menemanimu tidur".
Omongan taehyung membuat jungkook bungkam.
Dua hyungnya telah selesai menggantikan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasíaONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫