.✿✿✿.
tok..tok..tok..
Kang Mina refleks menoleh pada pintu sementara Jihyo hanya fokus pada pekerjaannya.
“masuk.” ucap Jihyo
mereka kini berada di ruangan Jihyo alias ruangan wakil ketua osis.
ceklek
“unnie~..” panggil Yeji manja
yap,yang mengetuk tadi adalah Yeji.
Jihyo langsung mengalihkan perhatiannya pada Yeji.“kenapa?hm?kenapa pipi kamu merah?itu bekas cakaran dileher kamu?” tanya Jihyo.
Jihyo langsung menghampiri Yeji,raut wajahnya sangat khawatir. apalagi dengan mata berkaca-kaca Yeji.
“wae?kenapa baju kamu basah?ada yang bully kamu?”
“tadi kan Yeji makan sama Eunwoo oppa dikantin,terus Eunwoo oppa dipanggil sama guru,tiba-tiba ada kakak kelas cewe dateng langsung nyeret Yeji ke toilet,mereka..hiks..gara-gara tadi Eunwoo oppa elus kepala Yeji sambil senyum,mereka siram sama tampar Yeji. mereka bilang jangan deketin lagi Eunwoo oppa.” ucap Yeji sambil terisak.
dari cerita Yeji,kita bisa memikirkan sesuatu. Yeji itu suka bisa melawan pada siap saja seperti Jihyo,dia juga bisa bela diri. lalu,kenapa dia tidak melawan?
“terus kenapa kamu ngga ngelawan?” tanya Jihyo
Yeji menggeleng,
“mereka bawa aku ketempat Gelap,unnie,mereka juga iket aku.” ucap Yeji sambil menunjukan pergelangan tangannya yang merah.“kamu kabur?..” tanya Jihyo
Yeji mengangguk,ia kembali terisak. Jihyo langsung memeluk Yeji. ia tau Yeji takut kegelapan. Yeji punya trauma dengan kegelapan.
kenapa?karena dia pingsan,saat kecelakaan dan terbangun saat orang tuanya meninggal.
untungnya ia sudah bisa mengatasinya,namun kadang ia kembali takut dengan kegelapan.
“Mina,bisa bawakan kotak P3K dan kompresan?usahain Eunwoo jangan tau dulu. oke?” Ucap Jihyo
Mina mengangguk,lalu pergi mengambil semua yang diminta Jihyo.
keadaan Yeji cukup menghawatirkan,pipi merah,beberapa luka lebam,pakaian basah,juga...sayatan tepat di leher Yeji.
Jihyo meringis pelan,ia takut nadi Yeji ikut tersayat. untungnya itu tipis dan tidak di nadi Yeji.
hingga Mina datang dengan membawa kotak P3K. ia juga langsunv membantu Jihyo mengobati Yeji.
“makasih ya Min,maaf ngerepotin.” ucap Jihyo
“gapapa kok kak,seneng ngerasa bisa diandelin.” ucap Mina
Jihyo terkekeh kecil lalu membuka laci paling bawah meja miliknya.
disana ada saru set seragam baru,ia langsung memberikannya pada Yeji.
”nih,ganti bajunya,nanti masuk angin.” UcapnyaYeji mengangguk,ia langsung mengganti pakaiannya di ketoilet ditemani Mina.
...
ceklek
“nunna?” Hyunjin langsung menerobos masuk kedalam ruangan Jihyo tanpa permisi atau mengetuk pintu
“oh,Jin-ah..masuk.” ucap Jihyo yang masih fokus pada laptopnya. ia sendirian disini karena Yeji dan Mina belum kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfic[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv