Diary 133 -Hopega-.

537 70 13
                                    

🐴🐱.
super short,hny ff no baper.

.

.

Hoseok,

seorang pria yang hampir seluruh dirinya itu selalu di hiasi dengan kesialan. entah dalam segala macam hal,ia selalu sial. tidak pernah beruntung yang dimana sejujurnya membuat hoseok agak lelah juga menjalani hidup.

dari masalah pekerjaan, hidup yang tidak begitu berjalan dengan mulus..

dan seperti barusan,

hoseok baru saja ditendang keluar dari tempatnya bekerja. hanya karna ia tidak sengaja menumpahkan kopi ke tas seorang sosialita kaya raya yang sombong. padahal hoseok numpahinnya juga karna tidak sengaja. ia mau menghindari kucing sialan milik sosialita itu yang berlari keluar tiba-tiba dari kolong meja. 

sekarang,

dia lagi berjalan dengan tubuh tertunduk lesu & penampilan yang super acak-acakan. bayangin aja uda selama 1 bulan ini dia uda ditendang hampir 9 kali dari pekerjannya yang bahkan belum sampe 3 hari dia kerja.

"apa yang harus kukatakan pada yoongi?".gumam hoseok sambil berjalan menuju rumah kecilnya.

yep, meskipun seluruh hidupnya hampir selalu dilanda kesialan.. setidaknya ada 1 kebruntungan yang hoseok miliki. yaitu, istri cantik nan rupawan yang mencintai dia apa adanya. 

yoongi itu seorang perempuan baik. begitu sabar menemani hoseok meskipun hidup mereka jauh dari kata mewah. belum lagi rupa cantiknya yang begitu mendambakan. ah, mengingat yoongi yang pasti akan menyambut hoseok pulang sebentar lagi.. membuat hoseok jadi kembali tersenyum teduh. 

"mungkin emang belum jodohnya pekrjaan itu denganku".ujarnya mencoba positif, meskipun secuil hatinya sedikit tersentil kalo tau fakta emang dia ga pernah beruntung.

dengan langkah yang agak dipercepat,

hoseok melangkah siap bertemu istrinya dirumah. 

tapi,di tengah jalan hoseok menemukan sebuah toko kue lucu favorite istrinya. melihat itu,hoseok langsung mencoba merogo saku celananya.

"ah,duit terakhir ku..".gumam hoseok. 

dia berpikir. haruskah dia beliin yoongi kue favoritenya itu? tapi,kalo iya.. besok hoseok gabisa makan. tapi,kembali lagi.. selama ini hoseok jarang memberikan sesuatu buat istri tercintanya itu. jadilah hoseok pun memilih untuk menunggunakan uang terakhirnya buat beliin kue kesukaan yoongi.

selesai dengan beli kue,

hoseok kembali melangkah pulang. 

btw,

rumah mereka tuh ada di gang-gang kecil yang lumayan kumuh. tapi,beruntung masih layak ditinggali dan untungnya tetangga sekitar juga bukan orang yang iseng/jahat. at least,mereka nyaman tinggal disana.

"du du du~".hoseok bersenandung tipis sambil melangkah senang melewati gang-gang kecil menuju rumahnya. tidak lupa ia menenteng kue kesukaan yoongi dengan erat.

pas sampe digang rumahnya,

hoseok dikejutkan oleh beberapa orang yang berdiri ramai-ramai dirumahnya dia.

dengan agak bingung hoseok melangkah mendekat.

"apa yang terja---".

sruk.

kue yang hoseok genggam sukses terjatuh ke tanah. bersamaan dengan tubuh hoseok yang membeku tanpa bisa bergerak sama sekali.

"h-hoseok.. b-barusan ada pria entah siapa yang sudah dibawa oleh polisi.. mencoba untuk masuk kerumahmu dan membawa yoongi pergi. tapi, karna yoongi melawan.. pria itu malah menghajar yoongi dengan vas bunga yang ada didekat sana.. dan saat kami mencoba untuk menyelamatkan yoongi.. ternyata sudah terlambat..".

jantung hoseok berpacu cepat. oksigen terasa hilang dan membuat dadanya sesak bukan main. ia bahkan tidak bisa sama sekali merespon apa yang terjadi. bahkan,bergerak mendekati jasad yoongi yang sudah dibungkus ke dalam kantong jenazah pun hoseok tidak bisa. 

hingga perlahan gelap mulai melingkupi hoseok. dan ia jatuh pingsan.

ah,

sepertinya hidupku emang tidak pernah beruntung -batin hoseok sebelum akhirnya tidak sadar diri.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
maap gaje wkwk.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.


× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang