22. Misi penyalamatan

138 34 35
                                    

𖤓NOTE𖤓

Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading salam hangat dari author.

"Buat masalah dengan kami. Kami pastikan kalian rata"
-Scorpio-

Scorpio bertanya kepada David yang masih menghitung para anggota yang sudah berada di warung mpo untuk melaksanakan penyerangan ke markas Zeus.

"Total anak-anak yang udah ada disini berapa orang Vid?" Tanya Scorpio

"Sumpah Le baru ada 60 anggota doang yang baru sampe disini. Padahal kita kan total-total ada 150 dah termasuk sama adik kelas kita," ujar David.

"Cuma ada segitu? Ya udah bagi gue segitu dah cukup," ujar Scorpio. "Sendiri pun gue juga sanggup buat ngadepin banci kayak mereka,".

"Ga mungkin sendiri lah Le. Kalo sendiri lo bakal abis sama mereka udah tau mereka maennya kroyokan," ujar Semesta.


"Jadinya kita langsung jalan apa gimana Le," cetus Bintang. Cowok itu baru menghabiskan rokok yang dirinya hisap.

"Langsung aja," ujar Scorpio. Cowok tersebut memerintahkan anggotanya untuk bersiap.

Bramasta datang bersama kawan-kawannya dirinya sadar bahwa ia terlambat datang ke warung mpo.

"Woi bang. Tungguin tadi gue abis boker makanya lama," teriak Bramasta.

"Bener bang tungguin," teriak Ditto.

"Ya Tuhan. Bisa-bisanya lo Bram keadaan genting kayak gini malah boker," ujar Bintang.

"Namanya juga mules bang," ujar Bramasta.

"Udah Bram cuma segini yang ikut sama lo?" Tanya David.

"Iya bang. Yang laen pada nyusul. Oh iya bang Leo dapet salam dari kak Dhina katanya jangan gegabah," ujar Bramasta.

"Mau langsung berangkat apa gimana Le? Tanya Putra.

"Kita langsung jalan kesana," kata Scorpio.

"Tunggu apalagi? Langsung kesana," ucap Bintang. "Put! Gue nebeng,"

"Oke. Gak usah lebay kalo gue ngebut ntar Tang," balas Putra memakai helm miliknya.

"Berangkat semuanya. Jangan pada ninggalin satu sama lain," perintah Scorpio kepada semuanya.

Scorpio naik keatas motor miliknya. Dan mereka beramai-ramai menuju markas dari Zeus. Namun ketika mereka semua sudah sampai tujuan. Sudah ada Leandra yang dijaga oleh Kevin dan Rizky.

Scorpio langsung turun dari motor miliknya dan memerintahkan semua motor yang ada dibelakang untuk mematikan mesin motor mereka tersebut.

Scorpio berdiri paling depan memimpin 60 anggota yang sudah berada dibelakang Scorpio. Disana Dendy menatap Scorpio dengan tajam. Dan cowok tersebut sudah membawa pasukan miliknya.

"Lepasin tuh cewek. Dia gak ada kaitannya sama kita," teriak Scorpio. Cowok tersebut menatap Leandra yang terlihat lemas dan pucat karna shock yang ia alami.

Scorpio [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang