Mas crush😼🐰❣️
| Udh sampe dirumah dgn selamat
Cepet bgt. Lo ngebut ya? |
| Enggak jihan.
| Jalannya aja yg lg sepiHmmm |
Yaudah mandi sana |
Bau nya sampe sini tau || Enak aja!
| Gue mau gk mandi 3 hari juga msih wangiIyain ajalah biar cepet |
| Dih gk percayaan bgt
| Perlu ya lo gue peluk dulu waktu gue belom mandi biar lo percaya?Nyeyeye |
Burem gk keliatan || Dahlah terserah lo aja
| Tapi awas aja, lo pasti bakal gue peluk sampe pengep.JUNGWON IH! |
| Wkwkwkwkwk
| Yaudah istirahat sana, bsk lo ada kelas pagi kan?Hm iyaiya, lo juga |
Gud nighttt! || Hm, night too
| Sleep well kelinci gemes kuJUNGWON LO MAU BIKIN KEWARASAN GUE ILANG YA?!
(deleted)Kelinci-kelici, gue manusia ya. Dasar kelinci berkedok kucing berbulu domba |
(Send)| HEH!
| NGADI-NGADI"AAAAAKKKKHHHH!!" Kalau Jihan gak inget kalau ini udah malem, mungkin dia udah teriak sekenceng-kencengnya. Dan akhirnya yang bisa dia lakuin cuman nutupin wajahnya pakai bantal buat meredam suara teriakannya.
"BISA GILA GUE LAMA-LAMAA!!" Katanya lagi sambil guling-guling di kasurnya kayak ulet bulu.
°°°
"Morning Ma…"
"Ma? Loh Jungwon?" Iya, Jihan yang baru aja turun dari kamarnya itu untuk saparan sebelum berangkat ke kampusnya itu kaget karna tanpa diduga Jungwon udah duduk manis aja di kursi meja makan rumahnya sambil nyemilin roti bakar.
"Hehe, morning princess" Sapa Jungwon ke Jihan lengkap dengan senyuman manisnya.
Jihan rasanya mau melting tolong. "Loh kok bisa disini sih?" Tanya Jihan mencoba keliatan senormal mungkin sambil ikut duduk di kursi depan Jungwon.
"Mau jemput calon pacar dong. Kamu lama juga ternyata siap-siapnya" Jawab Jungwon santai.
Bentar!
Tunggu!
Waitt!!!
Jungwon barusan manggil aku-kamu?
LO GUE NYA KEMANA WOI?!
ASDFGHJKL
"Y-ya namanya juga cewek. K-kamu udah dari tadi?" Jihan ikutan manggil aku-kamuan ke Jungwon, walaupun dia masih rada ragu, yang bikin Jungwon jadi gemes sendiri.
"Jihan udah selesai? Jungwon udah nungguin kamu dari tadi"
Baru aja Jungwon mau bales, tapi Mamanya Jihan udah dateng terus nyela duluan.
"Iya Ma, Jihan baru turun" Balas Jihan ke Mama nya setelah dia nyuap nasi goreng buatan Mama nya itu.
Nayeon kemudian mendekat ke meja makan dirumahnya itu, wanita yang masih keliatan cantik di umurnya yang udah gak muda itu kemudian ngasihin 2 kotak bekal yang tadi dia bawa ke Jungwon sama Jihan.
"Nih, jangan lupa diabisin ya. Jihan kamu gak boleh telat makan loh, inget ya sayang?" Ucap Nayeon ke anak perempuan satu-satunya itu, yang dibales anggukkan sama Jihan.
"Jungwon juga ya, diabisin. Mama udah bikinin special loh" Nayeon beralih ngomong ke Jungwon yang dari tadi cuman ngeliatin interaksi antara Jihan sama Mama nya itu.
"Iya Mama, pasti Jungwon abisin kok" Balas Jungwon yang dibales senyuman sama Nayeon. Tapi enggak dengan Jihan yang kembali shock.
APALAGI INI MISKAH? MAMA? JUNGWON MANGGIL MAK GUE MAMA?
ASDFGHJKLL
- batin Jihan menjerit.
"Bentar, Mama?" Kata Jihan ke Jungwon.
Jungwon sama Nayeon malah senyum, sebelum akhirnya Naeyon balik lagi ke dapur ninggalin mereka berdua.
"Iya, tadi Mama kamu yang nyuruh. Katanya, jangan panggil tante nak, panggil Mama aja ya sayang, gitu" Jawab Jungwon niruin kata-kata Naeyon ke dia tadi.
Jihan nyipitin matanya curiga. "Kamu bilang apa tadi ke Mama aku? Kok Mama sampai ngomong gitu?"
Jungwon mengedikkan bahunya santai. "Gak ada, tadi pas aku dateng aku cuman bilang ke Mama kalau aku calon pacar anaknya"
Jihan yang denger itu gak bisa nahan senyumnya, pipinya memerah sekarang yang bikin dia jadi gak berani natap Jungwon di depannya karna malu.
"Uh, Lucu banget sih calon pacar"
Asdfghjkl, JIHAN MAU SALTO AJA BOLEH GAK SIH?
°°°
"Inget, ntar pulangnya sama aku" Kata Jungwon ke Jihan waktu mereka baru aja sampai di parkiran kampus.
Jihan yang lagi sibuk ngebuka helm terus ngerapihin kembali rambutnya itu merotasikan bola matanya malas. "Iya Jungwon. Sejak kapan kamu jadi bawel?"
Jungwon terkekeh gemes. Menurut Jungwon Jihan itu bakal makin keliatan lucu kalau lagi kesel. Tangan cowok berlesung pipi itu terangkat buat bantuin Jihan nata rambutnya yang sedikit berantakan itu.
Jangan ditanya keadaan jantung Jihan, udah pasti sekarang lagi berdisko ria.
"Nah udah cantik lagi" Katanya sambil senyum natap Jihan.
"Ternyata kamu tukang kerdus ya?" Jihan balik natap Jungwon dengan tatap penuh selidiknya. Yang bikin Jungwon jadi terbahak kencang.
"Aku jadi bingung, sebenernya yang mau dibikin jatuh cinta itu kamu apa aku sih?" Tanya Jihan lagi.
"Ya kalau caranya supaya aku bisa suka sama kamu itu gini, gimana dong?" Jungwon malah nanya balik ke Jihan.
Oke Jihan cuma bisa bilang, say goodbye to my kewarasan.
°°°
Okey mulai dari chap ini bakal berisi scene-scene cheesy yaaa whehehe
Walau aku gatau ini uwu apa engga wkwkwk.
Btw bagi kalian yang mau ngeliat manips Jihan-Jungwon bisa cek hastag #enerwon yaa di ig, atau bisa cek ig aku hehe, link nya ada di bio.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]How if I love you? || Jungwon • Jihan [END]
Fanfic"Cinta itu gabisa dipaksain" "iya gue tau, tapi gak salah kan kalau gue coba bikin lo cinta sama gue? Dengan cara bantuin lo lupain dia" . . . Hanya cerita sebuah kisah klasik. Yang Jungwon ft. Han Jihyo Sorry for typoo, and Happy reading!❣️ ©koko...