🦋Ch. 19

9.8K 691 99
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️

Sekarang gak ada yang bisa nebak gimana perasaan mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang gak ada yang bisa nebak gimana perasaan mereka berdua. Jeno juga gak mau lihat Nara nangis gara - gara dia atau Mark, tapi sekarang dia juga lagi merasa cemburu karena Nara yang kelihatan masih gak rela ditinggal Mark sampe udah tidur.

—chapter 19


Meskipun Jeno emang ngusir gue, tapi gue masih disini natap punggung lebarnya yang lagi bersihin luka dia sendiri pake air keran wastafel.

Gue berdiri dan jalan deketin dia. Ketika gue udah disampingnya dia gak peduli dan tetep ngobatin lukanya sendiri.

"Gue bantu." Suara kecil gue gak digubris.

"Jeno,"

"Gue suruh pulang bukannya diem disini." Dia natap gue dingin. Jeno bener - bener marah.

"Gue cuma niat bantu—"

"Tapi gue gak butuh. Sekarang lo pulang, tidur. Gue masih pusing karena mikirin hal yang jelas - jelas ngegantungin gue. Mulai sekarang kita jangan ketemu lagi. Bersikap kaya orang gak kenal selama di sekolah."

Bohong kalau gue gak sakit hati denger itu. Ini diluar ekspetasi gue karena Jeno nekat mau ngejauhim gue yang jelas - jelas kita udah dari kecil temenan.

"L-lo jahat, Jen." Suara gue bergetar lagi.

"Iya. Gue jahat. Kali ini gue mau egois. Gue musuhin lo. Sampe lo sadar buat siapa hati lo."

Jeno pergi ninggalin gue yang masih diem membatu. Suara bantingan pintu kamarnya buat gue terkesiap. Gue gak bisa apa - apa lagi.

Lee Jeno, emang marah sama gue.

.

"Kamu udah tau mau kuliah dimana?" Tanya Mama waktu gue lagi duduk santai diatas sofa sambil ngemil.

"Udah kok. Aku mau cari jurusan bahasa asing. Siapa tau aja aku bisa kerja nanti di negara orang. Gapapa kan, Ma?"

"Mama sih gapapa. Yang penting jalan kamu bagus, Mama selalu mendukung. Gak tau tuh Papa kamu, kasih ijin gak dia?"

Gue mengerucut, "kalau sama Papa aku masih ragu - ragu kasi taunya."

Mama cuma senyum manis aja. Beliau ngambil cemilan gue diatas paha dan ikut ngemil juga.

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang