Mantan Yang Telah Pergi

65 6 16
                                    

               Hallo nama saya Alvian Artur bisa di sebut juga vian tinggal saya di bandung namun saya blasteran hehe ibu orang palembang dan ayah orang bandung.

               Saya akan menceritakan kisah nyata saya yang dulu pernah ada rasa terhadap wanita yang sangat saya sukai, waktu itu saat saya smk kelas 1, hari hari sekolah seperti biasanya namanya juga anak remaja smk hehe pasti kalian juga tau lah anak cowo remaja smk gimana di sekolahan XD, seperti biasa saya di marahi guru karena telat masuk sekolah dan di hukum untuk berdiri di depan bendera sampai jam istirahat, namun hari itu berbeda sekali karena saat saya di hukum di depan bendera lintas lah perempuan cantik memakai motor yang di bonceng oleh ayahnya yang melewati sekolahan sebelum jauh dia melintas wanita itu melihat ke arah saya dan tersenyum melihat saya di hukum, saat itu perasaan saya campur aduk tak karuan ada rasa malu, senang, dan juga marah karena seperti mengejek XD, dari situ lah saya mulai penasaran siapa wanita tersebut ku cari cari dia di sekolahan namun tak bertemu dengannya ternyata dia berbeda sekolah, aduhh pokonya sangat kacau saat saya mengetahi kalau dia berbeda sekolahan, tapi saya tak habis fikir saya pun mencari ke sekolahan lain yang terdekat dengan sekolahan saya namun tak bertemu juga dengannya.

               Beberapa hari kemudian saat seperti biasa saya di hukum kembali karena kebiasaan saya masuk terlambat sekolah hal hasil saya di hukum di depan bendera kembali dan akhirnya ada melintas wanita tersebut namun dia hanya jalan kaki dan sendirian, di karenakan tak ada guru yang menjagai saya berdiri di depan bendera akhirnya saya pun memberani kan diri untuk mendekati dirinya dan meminta nomber WA nya dan akhirnya dapat juga hahaha XD, dan saat istirahat saya memberanikan diri untuk menghubungi dirinya lewat WA dan kami pun saling kenal tapi dia sangat cuek sekali, setiap kali saya menghubungi dirinya dia selalu cuek tetapi dia membalas namun membalas chat saya dengan singkat dalam hati saya berbicara setiap kali chatan dengan dirinya "astaga ini cewe cuek banget jirr kalo gua gak tertarik gua gak akan mungkin chat dia dan gak akan mungkin cari cari dia ke sekolahan lain, anjim.. banget pokonya" wkwkwk seriusan lah saya ngomong itu setiap kali chatan dengannya, tapi kata pepatah bilang "kita tak boleh jatuh dan jika kita jatuh bangkit lah kembali" akhirnya lama sekali saya chat dengan dirinya dan hal hasil dia juga seperti nyaman dengan saya hehe GR aja dulu wkwk

               Dan lagi lagi seperti biasa saya di hukum kembali karena saya terlambat sekolah dan sekitar jam 8an dia melewat depan pagar lalu melihat ke arah saya dan sambil tersenyum dia berkata "Vian kok kamu di hukum terus sih" saya pun membalas perkataan dirinya "Gatau nih guru padahal telat 5menit tapi di hukum sampe istirahat di depan bendera" lantas karena saya ke capekan akibat di hukum oleh guru dia lalu mengeluarkan tisu yang berada di tas yang dia bawa dan memberikan kepada saya, Aduh poko nya mah asli seneng banget lah waktu itu teh wkwkwk, saya mengambil tisu dan bilang terima kasih, dia lalu pergi karena dia sudah hampir terlambat pergi ke sekolah yang yang di mulai jam 9 pagi, saat masih berada di bendera dan masih melanjutkan hukuman saya gembira sekali kadang kadang saya suka senyum sendiri di depan bendera sampai sampai "Heh lu kek orang gila tau gak, senyum sendiri depan bendera padahal lagi di hukum" yahh itu teman saya yang paling dekat dengan saya dia bernama Roni, "ahk engga Ron gua lagi seneng aja tadi ada gebetan datang trus kasih tisu hahaha poko nya hari ini gua seneng banget Ron" lalu teman dekat saya yang bernama Roni itu kepo dan bertanya "siapa cewe lu sih yang sering lu ceritain itu siapa sih penasaran gua cuk" sembari tertawa saya berkata "kalo gua ceritain tar lu suka hahahaha" akhirnya saat itu istirahat lah dan hukuman saya telah selesai, saat istirahat saya sering membayangi dia terus dan sering teringat saat saat dia memberikan tisu saat saya di hukum.

               Lama sekali saya berkenalan dengan dirinya dan belum juga saya menyatakan bahwa saya suka pada dirinya, teman teman saya berkata kalau lu suka ke wanita tunjukin bukan babangus doang XD, akhirnya saya mencoba untuk menyatakan rasa kepada dirinya tapi dia menolak :( di karenakan dia masih binggung kalau menjalani hubungan, dengan rasa malu dan ada lah sedikit rasa kecewa dalam hati hehe tapi itu ga membuat saya patah semangat buat mendapatkan dirinya, saat hati libur aku coba tanya di mana rumah dirinya dan dia memberi tahu tempat tinggal dirinya, dan saat sore hari nya saya mencoba untuk mendatangi rumahnya dan membawa martabak spesial XD, saat itu saya malu sekali datang ke rumah nya karena dari semua mantan mantan saya hanya perempuan ini yang saya berani untuk mengunjungi rumah perempuan yang saya sukai hehe, orang tua dia sangat baik dan sesekali dia mengajak untuk bergurau canda canda ngobrol dan KOPDUT dengannya kopi udut wkwkwk dan saat saya enak mengobrol berdua dengan wanita itu dia kemudian berbisik ke telinga saya dengan rasa malu "Oh iya yang kamu nembak waktu itu saya terima" saat mendengar itu saya berteriak "Hah! bener?" orang tua nya mendengar teriakan saya dan keluar dari rumah lalu menanyakan ada apa saya hanya menjawab tadi ada kecoa pak takut saya XD dengan rasa malu sekali karena teriakan itu wkwkwkwk orang tua nya hanya tertawa dan berkata "aduhh kamu cowo masa takut sama kecoa aneh aneh aja" iya pak saya geli liat kecoa, dan karena malu saya mempunyai alasan untuk pulang karena di marahi oleh mama di rumah XD.

               hubungan kami sangat panjang dan romantis sekali dan saya sangat senang karena mempunyai pacar yang sangat cantik, pokonya siapa sih yang gak seneng pacaran sama orang yang di sukai hehehe, saat jam pulang tiba saya keluar sekolah dan kaget melihat dia berada di depan pagar sekolah dan menanyakan kenapa dia di sini ternyata dia hanya ingin jalan jalan bersama saya sewaktu pulang sekolah akhirnya saya menyetujui ajakan dia dan jalan jalan ke taman yang tak jauh dari tempat saya Taman Cicendo hehe, lama sekali saya dengan dia di Taman hingga lupa untuk pulang waktu sudah menunjukan jam 6 lebih akhirnya saya memutuskan untuk mengantarnya pulang ke rumah dan meminta maaf kepada orang tua nya karena bermain lupa waktu dan orang tua nya pun baik dan membiarkan saya untuk bermain bersama dia, lantas saya beranjak pulang ke rumah, (oh iya saya saat itu tak ada motor lantas saya bermain dengan dirinya hanya berjalan kaki saja) saat di rumah aduh parah tuh beneran saya di marahin abis abisan oleh orang tua saya wkwkwk pulang jam 7 astaga pulang sekolah jam 2 datang ke rumah jam 7 wkwkwkk saya tak menghiraukan acuan orang tua saya karena saya sangat senang bisa bermain bersama dia di hari itu.

               Sering sekali saya bertemu dengan dirinya dan berhubungan sudah hampir 6bulan dengan dia tapi saat beranjak ke 7bulan saya tak melihat dia malahan saya sering sengaja terlambat agar bisa melihat dia melewat depan sekolah tapi tak juga bertemu 2minggu saya WA dia tapi tak aktif saya sering menelepon tapi tak nomber tak aktif karena penasaran saya berkunjung ke rumah nya dan sangat kaget dan sedih saat mendengar cerita dari orang tua nya kalau dia sudah tak ada 2minggu yang lalu karena kecelakaan setelah pulang sekolah dia tabrakan dengan mobil dan dia meninggal dunia di tempat, saya sangat sedih mendengar cerita orang tua nya dan menangis di depan orang tua nya tapi harus bagai mana lagi ini sudah takdir yang di atas dan kita tak bisa melakukan apapun, dan saat itu pun saya bersama orang tua nya beranjak pergi ke kuburan dia sembari menangis saya sambil mendoakan dia. "udah vian jangan nangis ini sudah takdir allah kamu harus tenang dan kamu pasti bisa menemukan yang lebih baik dari dia" sembari menangis orang tua nya berkata seperti itu kepada saya.

               1bulan kemudian saya mencoba untuk melupakan dia tetapi tak bisa melupakan dirinya 1tahun sudah lupa dan saat saya mencoba mendekati perempuan lain tapi tak seperti dia dan saya teringat kembali saat saat bersama dia, bahkan sampai sekarang saya menceritakan ini juga saya teringat kepada dia walau pun sudah lama sekali tetapi saya masih teringat dia.

YAH ITU LAH CERITA NYATA SAYA MAAF KALAU SAYA TAK MENYEBUTKAN NAMA WANITA ITU KARENA TAKUT ADA YANG MENGANJAL DI KEDEPANNYA

MAAF JIKA ADA SALAH KATA ATAU KEKURANGAN DARI SAYA KARENA SAYA BUKAN PENULIS YANG HANDAL HEHE XD

MUNGKIN SAYA AKAN MENCERITAKAN TENTANG HIDUP SAYA LAGI NANTI

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA CERITA SAYA, SAYA ALVIAN ARTUR DAN DADAH : )

In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang