FOURTEEN

1.8K 252 86
                                    


Day 3,

Setelah mendapatkan kepastian dari Jisoo semalam, Jennie lebih bersemangat dan sangat bersemangat untuk segera bisa berjalan kembali. Disinilah dia berada bersama Mino melakukan fisioterapi yang di lakukan oleh dokter Bae Joohyun.

Jennie berlatih berjalan, melatih kakinya.. Setidaknya untuk berdiri sendiri. Di bantu dengan alat fisioterapi, paralel bar.

Ada perkembangan namun Jennie tetap harus berhati-hati, karena kakinya belum cukup kuat. Mino siap siaga berjaga disampingnya kalau Jennie terjatuh nanti...

"Ya, bagus Jen... Namun tetaplah berhati-hati..." Ucap dokter Bae pada Jennie yang tengah berlatih berjalan,

Jennie merintih kesakitan dan merasa tak sanggup, sedangkan Mino dengan siaga memegang tangan jennie agar tidak sempoyongan.

Hening sejenak untuk memulai kembaki aktifitas tersebut,

"Sakit?" tanya Mino yang masih siaga disamping Jennie.

Sementara Jennie hanya sedikit menganggukan kepalanya sambil mengernyitkan dahinya.

"Kita istirahat dulu sebentar huh?"

"Aniyo oppa, ayo kita lakukan satu kali lagi. Aku.. Aku benar benar ingin sembuh" ujar Jennie sambil tersenyum manis menatap Mino.

Mino pun balas senyuman itu dengan tatapan penuh kasih.

"SEMANGAT!" teriak Mino yang membuat dokter Bae sedikit tersentak.

"NEE!!!! SEMANGAT!" balas Jennie tak kalah semangat.

Setelah itu mereka berdua pun tertawa riang tanpa menghiraukan orang sekitar yang membuat dokter Bae tersenyum hangat melihat manisnya keluarga Kim ini.

"EOMMA!!!" seketika Jennie berteriak senang ketika melihat eommanya sedang berjalan kearahnya sambil melambaikan tangannya ke arah Jennie dengan semangat.

Ketika eomma Kim sudah mulai mendekat, eomma Kim menundukkan kepalanya kearah dokter Bae dengan senyuman hangat, Jennie pun kembali bersuara.

"Eomma datang!"

"Tentu! Anak eomma yang cantik kan sedang berlatih berjalan hari ini, mana mungkin eomma tidak datang melihat satu satunya putri eomma yang paling manja ini" ucap eomma Kim sambil memainkan pipi Jennie seperti squishy.

Sementara orang yang tengah dimainkan pipi nya itu dengan senang hati menerima perlakuan eomma tercintanya dengan senyuman gummy terlucu yang pernah ada.

"Eom-ma~" panggil Mino tak kalah lucu dengan membuat bibirnya mengerucut.

"Mino tolong ambilkan makanannya di bagasi, eomma tadi masak masakan favorit Jennie. Kita makan siang disini saja, dan ah! Dokter Bae juga ikut makan bersama kami ya." ucap eomma Kim sambil melihat kearah dokter Bae.

BEFORE I LOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang