04. Sahabatnya Syani 🤠

9 2 0
                                    

  Sabtu siang, Syani ngundang sahabatnya buat main ke rumah dia. Syani udah bilang ke semua abangnya dan di bolehin.

Saat 4 sahabatnya datang, Syani langsung ngajak sahabatnya itu ke kamar dia. Sampe di kamar, Syani nyalahin yete tuh, trus pasang lagu dangdut. Alhasil mereka semua langsung joget gitu aja, Ananta joget ambyaarr, Marsha joget ngebor, Syani joget santai aja, Mala ngedance gitu *kan lagunya dangdut ya dia malah ngedance lagu 'I Love You' dari Treasure. Emang suka ngadi-ngadi. Sedangkan si Irfi cuma ngeliatin temen gilanya itu. Masih malu dia gengs.

Jimin yang lagi tidur nyenyak di ganggu dengan adanya suara berisik dari kamar adiknya. Kebetulan kamar Jimin tepat di sebelah kamar Syani, jadinya kedengeran banget. Dia langsung ke kamar Syani dan gedor-gedor pintunya ga sabaran.

  "ADEEEKKK!!! VOLUMENYA KECILIN DONG! KAKAK MAU TIDURRR NIIIH." Teriak Jimin yang di balas dengan teriakan juga oleh Syani.

  "IYAAA KAAKKK TIDUR AJA SANAAA NANTI AKU KECILIN VOLUMENYA."

  "SEKARANG DONG DEK JANGAN NANTI!!!"

  "NGGA AH NANTI AJAAAAA."

  "Heh, ini ada apa sih? Kenapa teriak-teriakan begitu?" Tanya Jhope ke Jimin.

  "Nih kak si Syani berisik banget ganggu aku lagi tidur, mana tadi lagi mimpiin keti peri eh dibangunin sama Syani dengan gak elit."

  "Yaudah sini kakak yang ngomong sama Syani."

Jhope langsung ngebuka pintu kamarnya Syani, dia nongolin muka yang langsung di liat sama Syani.

  "Ada apa kak Hobi?" Tanya Syani.

  "Adek jangan berisik yaa, kecilin volumenya, kalo mau dengerin lagu pelan-pelan aja ga usah sekenceng itu, okee?" ucap Jhope dengan lembut tak lupa ia juga menunjukan senyuman manisnya. Uhh meleleh dah gue :(

  "Okee kak." balas Syani tangannya menunjukan simbol '👌🏻' tandanya ia menuruti apa yang diperintahkan oleh kakaknya itu.

Syani langsung mengecilkan volume yang berasal dari televisinya itu. Lalu Jhope mengeluarkan kepalanya dan menutup pintu kamar Syani.

  "Udah di kecilin tuh Jim sama si Syani. Tidur lagi sana. Jangan lupa mimpiin kakak nikah sama Tailor Swift yaa." ujar Jhope disertai dengan kekehan kecil.

  "Dih ogah, mending mimpiin diri Nchim sendiri pacaran sama Nicki Minaj. Eh ngga deng sama mba Halsey aja. Ahahahahaha." Kepalanya Jimin langsung di geplak sama Jhope.

  "Udah sono tidur, ntar tambah gila kalo kurang tidur." Jhope tuh kasian sama Jimin kerjaannya ngehalu terus. Kesampean juga kaga. Wakakakak.

Jhope pergi ke kamarnya yang diikuti oleh Jimin. Info aja ni, Jimin sekamar sama Jhope dan Namjoon. Dia takut kalo tidur sendirian. Bukan takut sama hantu. Tapi takut ada kupu-kupu yang hinggap di kamarnya. Aneh-aneh aja emang.

Setelah mereka pergi dari depan kamar Syani, Irfi nanya ke Syani.

  "Syan, tadi yang bilangin suruh kecilin volume, namanya siapa?"

  "Hah? oohh itu namanya Kak Jhope. Tapi gue manggilnya Kak Hobi."

  "Aiisshh senyumnya bisa semanis itu yak. Mak nya ngidam apaan tuh bisa semanis itu?" Tanya Irfi. Heran banget dia tuh kenapa bisa ada manusia semanis itu.

  "Katanya sih nyemilin gula pasir. Sehari bisa abis 5 bungkus gula pasir. Bahkan makan nasi goreng aja harus di taburin satu bungkus gula pasir." Jawab Syani.

  "Apa gak diabetes tuh mamanya Kak Jhope?" Tanya Ananta. Bingung banget dia.

  "Gak tau tuh. Gue kan bukan emaknya. Tanya aja sana langsung sama mak nya kak Hobi." Bukan Syani yang jawab, melainkan Marsha.

SWEET OPPA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang