The Flashback #1

489 40 33
                                    

Author : Hello Ini cerita tiba tiba ada di kepala jadi bisa aja jadi cerita asli eh ini back story nya indo masa kecil so ya

_________________________________________
                       Di suatu hari
       Tanggal 17 agustus tahun 2020

Indo : Hah hari yang spesial hari ini semoga mereka ingat  ^^

Indo turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi menggosok gigi mandi dll lah

Indo : hmm le bawah makan sarapan dulu ah... laper

Saat di dapur dia langsung berhenti seperti ada yang terjadi...

Indo (kecil): ayah..? B-bunda..?

Majapahit : KAU ITU SANGAT TIDAK BERGUNA YA

Zamrud : APA SALAH KU AKU MEMBUAT MAKANAN DISINI UNTUK KAMU BERTIGA ! 

Majapahit : UGH YAUDAH AKU PERGI MAKAN DI TEMPAT LAIN AJA!

Zamrud : T-tapi

Majapahit: TIDAK ADA TAPI-TAPI!

Zamrud : (menangis dan duduk di lantai dapur ) hiks..hiks kenapa..kenapa..

Majapahit langsung pergi keluar rumah itu dan saat itu nesia datang ke bawah dan melihat ayah nya yang pergi keluar rumah dan Bunda nya yang menangis di lantai dapur... 

Nesia (kecil): Bunda! (Berlari ke bunda nya yang menangis itu) 

Indo (kecil): Bun tidak apa ayah hanya stress karena terlalu banyak perang akhir akhir ini (menggosok mata yang banyak air tangisan itu dan berjalan ke bunda nya..)

Nesia (kecil): bunda.. kau tidak apa apa? (Dan dia memeluk bunda nya)

Zamrud : Terimakasih nak (menggosok mata setelah menangis) nah bagaimana kalok kita makan pasti kalian lapar (senyum sebaik baiknya supaya anak anaknya tidak khawatir..)  

Indo (kecil): Ok Aku sudah lapar! (Senyum dengan manis)

Nesia (kecil): Yey Makan !!

Flashback berhenti..

Indo : Ti-tidak.. (menangis dan bergi ke meja makan) ke-kenapa...   

Indo menangis di meja berjam jam dan akhirnya makan indomie kesukaan nya..  

Saat makan jantung nya berhenti.. indo seperti kelihatan tidak apa apa tapi menangis..

Flash back

Indo (kecil) : Bunda kok makan yang sama lagi sih?

Zamrud : maaf nak tapi tidak ada yang lain.. dari pada ikan maaf ya mungkin suatu hari bunda akan mencari makanan lain ya?

Indo (kecil) : Iya bunda gpp kok ^^

Nesia (kecil: iya bunda gpp ^^

Zamrud: Terimakasih ya nak..

Indo & nesia (kecil) : Iya bunda! (Berdiri dan memeluk ibu kesayangan nya itu)

Habis makan di lantai 5 jam kemudian..

Indo (kecil) : dik? Adik nesia

Nesia (kecil) : Iya kak ada apa (keluar dari kamar)

Indo (kecil) : Yuk main di luar Bosen main di dalam sendirian

Nesia (kecil) : Ok sama kok!

Mereka bermain selama beberapa minit dan mereka ke tempat ayah nya

Indo (kecil) : Ayah ayah?

Nesia (kecil) : hmm kamu cari ayah ke tempat sana aku ke sini ok

Indo (Kecil) : Ok!

Mereka melihat semua ruangan dan indo (kecil) berhenti dan berteriak ..
(Apa yang terjadi?)

Indo (kecil): AAYAAAHHHHHH!!! (Menangis.. dengan keras)

Nesia (kecil): Aduh telinga ku Sakit loh ->-

Author : Hey Salah salah ulangi ulangi!

Nesia (kecil):  Kak Tidak apa-ap (Dek nesia berhenti dan wajah nya pucat..) 

Indo (kecil): ADIK PANGGIL BUNDA! (Masih keadaan yang air mata yang mengalir)

Nesia (kecil): (mengaguk dan berlati dengan menangis ke rumah keluarga nya) BUNDAAA!!..hiks hiks

Zamrud: Nesia! Kau tidak apa apa kenapa kamu menangis (berlari ke nesia)

Nesia (kecil) : Ayah..-aya.. (menangis terus menerus dan mengambil tangan bunda nya itu dan mengajak ke tempat ayah nya..itu)

Zamrud : Nesia nesia kenapa kau begini?(nesia mengemgam tangan zamrud)

Nesia : ayah..- (menunjuk ke tempat indo yang masih menangis..)

Indo : AYAHH... MOHON LAH JANGAN..JANGAN..

Zamrud : Indo! Kau tidak apa ap- ( dengan cepat wajah zamrud menjadi pucat dan di depan mata dia adalah.. majapahit yang di lantai tidak bangun dan Badan nya yang penuh dengan darah..)

Flash back berhenti..

Indo : Tidak tidak! Ayah...

Indo mengelilingi rumah asean tapi tidak ada siapa siapa dan akhirnya dia di ruangan terakhir di mansion itu yaitu..




























































































Hi dah jauh kamu sedikit lagi










































































Ruagan.. kecil yang tidak ada orang pernah pergi dan indo masuk ke ruangan itu..

Flash back

Zamrud : MAJAPAHIT... Majapahit... (menangis dan jatuh ke lantai..)

??? : Hahahaha.. ayah mu sangat lemah anak kecil kenapa semua orang panggil ayah mu kuat ..?

Indo (kecil) : SIAPA KAU TUNJUKKAN DIRI MU! (Berdiri dengan air mata yang masih mengalir)

Orang yang tidak tau dari mana keluar dari ruangan kecil

To be continued
_________________________________________

Author : boo dah selesai bagian 1 maaf kalok sedikit pendek hehe tidak punya ide T^T

??? : heh aku pulang dulu terlalu banyak orang lemah

Indo : Kenapa flash back nya dark banget sih T^T aku sedih

Author : Hm

710 kata

Hue 











/*> The Last Birthday <*\Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang