Talk with Dion (Just For Fun)

2.7K 169 79
                                    

Sebenarnya gua sama Randa udh sepakat utk tidak lagi membuat sesi ini. Krna jujur aja, menurut gua ini terkesan spamming.

Tapi ternyata ada yang nyariin~

Gk nyariin gua sih, lebih tepatnya nyariin Randa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gk nyariin gua sih, lebih tepatnya nyariin Randa. Wkwkwk...

Tapi kali ini sesuai  dengan judul, ini bukan sesi ngobrol sama Ran. Melainkan sama gua, Dion. Sayang sekali~

Sebelumnya sesuai dengan pepatah. Tak kenal maka,

‐‐‐ tak kenal!

Bukan sayang krna kenal aja belum tentu sayang...

Okay, Nama gua Dion. Tapi bukan Dionysus, karena itu lagu. Gua lahir dan besar di suatu kota yg bebas se bebas-bebasnya. Setahun di atas Ran. And Ran's lovers.

Gua BI, gak perlu dijelasin lagi lah ya...

Kemarin gua sempet lihat di kolom komentar. Ada yang tanya Ran itu apa? Uke atau Seme?

Pikir aja sendiri...

Gua sebenarnya punya akun sendiri, MrBrain_ itu akun gua #promosi. Buat kalian yang mau mampir... mohon maaf itu udh berdebu...

Mungkin juga banyak yang gak tau... klo sebagian besar cerita di NamJin wit Taetae ini gua punya andil sebagai penulis.

Contoh; day with harabeoji, Appa vs Taetae 2,  Jung Fam dan Zoo... dan ada beberapa lagi~

Loh kok di akhir cerita selalu Ran yang nyapa?

Karena gua cuman bikin cerita tapi tidak untuk publish. Jadi gua bikin cerita tapi tidak dalam keadaan rapih. Ran bertugas merapihkan dan publish...

Kok bisa satu akun di pegang dua orang?

Ya bisa lah!

Dulu malah akun ini meskipun Ran yang punya gua yang menguasai HAHAHA!

Alasannya karena sering banget orang tak di kenal kirim personal message untuk Ran tercinta~

Lanjut,

Gua juga punya cerita sendiri yang menurut gua itu gak ada bagusnya buat di baca. Make it Wet... cerita r19+ dan ternyata sepertinya yg baca bocah umur 14an..

Next bakal gua hapus sih kayanya...

Cerita singkat tanpa karakter juga karya gua... kalian bisa lihat di akun ini juga...

Nah, sekarang karena gua butuh refresh sejenak.. karena udah muak sama semua pekerjaan. Juga mau menghilangkan penat...

Gua punya sedikit funfact ttg gua sendiri...

1. Gak Sabaran

Jujur aja; rasa sabar gua itu mungkin cuman sebesar batang korek api. Tapi gua bukan tipikal orang yang mudah ke makan omongan orang. Jadi semisal, ada orang yang mau adu domba gua... ya gua gak peduli. Selama gua gak denger dari mulut orangnya sendiri tangan gua masih bisa jaga etika.

2. Ganteng

Gua ganteng udh itu aj.

3. Phobia?

Kayanya gua gak punya phobia apapun... bisa dibilang gua takut akan satu hal, tapi next time gua selalu bisa ngilangin rasa takut itu. Dulu gua takut kecoak terbang. Tapi sekarang ngeliat kecoak biasa aja... gua ambil terus gua lempar ke temen wkwkwk..

4. Punya Fetish

Fetish gua adalah tubuh mulus... tanpa cacat... ataupun tattoo. Padahal gua sendiri tattooan :)

Ini jadi sebuah simbosis mutualisme sih bareng Ran. Tubuh dia bersih, rajin waxing... bagi gua itu nyiksa diri... tapi selama itu memuaskan dimata gua dan dia gak masalah, kenapa enggak? Wkwkwk... kenapa mutualisme? Karena Ran fetish sama tattoo. Tapi gak suka tubuhnya kena tattoo.. paham lah yaa...

Ingat tattoo itu seni. Ubah mindset tattoo itu nakal!

5. Bukan Fanboy

Pada dasarnya gua gak tau BTS itu apaan... gua gak paham klo kalian bahas tentang K-pop karena gua bukan K-popers :)

Bahkan dulu gua cuman tau Siwon Suju doang.

Juga gua bukan wibu kaya Ran.

Terus kenapa bisa tahu BTS?

Disaat lu satu rumah bahkan satu kamar dengan makhluk hidup seperti Ran. Pasti mau gak mau lu tau :)

Contoh; ad tv di kamar kita... waktu itu gua lagi berniat rebahan aja seharian.. tapi ternyata seharian penuh tv gua menampilkan konser bts dengan Ran yang megang lightstik sambil joget-joget...

Di tambah, bon voyage atau acara2 laiinya yg isinya bts juga. Ran sering bgt cekokin gua begituan :')

Untung sayang...

Udah segitu aja... klo kebanyakan nanti jadi sayang...

‐‐‐eh?

NAMJIN with TAETAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang