🦋Ch. 20

10.3K 680 69
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️

Sesuai rencana orang tua kita, acara makan malam udah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai rencana orang tua kita, acara makan malam udah selesai. Dan malam ini orang tua Jeno juga udah langsung packing buat siap - siap ke Jepang besok sore.

Udah pasti tau kan maksudnya apa orang tua Jeno sampe liburan terbang ke Jepang? Ya bulan madu lagi. Ngabisin waktu berdua tanpa anak sulungnya itu.

Gue gak langsung pulang karena Mamanya Jeno minta bantuan gue. Sekarang gue masih ada di kamar orang tuanya Jeno sekitar 30 menit yang lalu. Duduk merhatiin Mama yang lagi lipet baju.

"Nara, masih berantem sama Jeno?"

"Ha? O-oh iya. Eh— enggak kok, Ma. Aku sama Jeno gak berantem. Biasa aja."

Mama natap gue. "Bohong. Kita yang perannya orang tua tuh lebih peka sama anak sendiri. Kamu sama anak Mama si Jeno itu gak keliatan kaya dulu lagi."

Gue cuma senyum tipis dan nunduk. Mau ngelak bohong lagi kan percuma, karena Mama udah peka katanya.

"Mama kan ke Jepang nanti dua minggu. Jadi, Mama pengin nanti pas balik kesini kalian udah main bareng lagi. Selesaiin masalah kalian dengan baik. Gak baik musuhan lama - lama."

Gue gak bisa jawab. Kalau keinginan Mama pengin kita baikkan, itu semua tergantung sama Jeno. Karena Jeno yang masih punya rasa kecewa sama gue.

"Hm, tapi Ma— aku mau nanya,"

"Tanya aja. Apa?" Mama senyum natap gue.

"Siyeon. Dia–bukan cuma temennya Jeno aja, kan?"

Sebelum menjawab, Mama natap gue lama. Dia berdeham dan nutup kopernya terus ditaruh disamping meja rias.

"Mama gak mau salah jawab. Mending kamu tanya Jeno."

Udah gue duga. Gue langsung aja ngegeleng dan berdiri. "G-gak usah deh. Kalau gitu aku balik, Ma. Besok aku mau antar Mama sama Papa ke bandara."

Mama ngedeket dan meluk gue. "Aduh coba aja kamu anak Mama juga. Doain ya, semoga adiknya Jeno nanti perempuan. Mama pengin punya anak perempuan soalnya, biar bisa curhat." Gue balas pelukan Mama dan ngangguk.

"Amin."

Pelukan kita setelah itu lepas. Gue pamit, dan buka pintu kamar orang tuanya Jeno untuk keluar. Tapi gue bener - bener kaget karena setelah tutup pintu Jeno ada disamping nyender sama dinding.

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang