[53] - Yeonjun Mamas yang baik

391 84 27
                                    


Hari ini ceritanya Beomgyu mau ke sekolah ama Taehyun naik angkutan umum, soalnya ayah mereka gak bisa nganter karena pergi dinas lagi ke luar kota.

Bunda Dahyun di tinggal lagi deh :(

Oke abaikan wkwk

Jadi kedua bersaudara yang keliatan kayak anak kembar ini memutuskan buat naik angkot karena murah. Tapi mereka harus jalan dulu keluar komplek buat naik angkot.

Tadinya mereka mau ikut mas Yeonjun naik motor, cuma gak bisa karena gak mungkin mereka bonceng empat.

Akhirnya Beomgyu ama Taehyun ngalah dan biarin si bontot Kai yang dianterin Yeonjun. Soobin sendiri udah pergi dari jam 6 karena ada kegiatan BEM. Mobilnya Yeonjun juga lagi di bengkel karena numbur pager.

Bukan, ini bukan karena Yeonjun, tapi karena si tengil Beomgyu.

Iya, jadi ceritanya dua hari yang lalu si Beomgyu nih songong banget mau bawa mobil yekan, padahal cuma mau ke alfamart buat beli Kinderjoy.

Ya namanya juga Beomgyu, kalo nggak tengil kek ada yang kurang gitu. Jadi sok-sok lah dia minjem mobilnya Yeonjun, padahal dia bawa mobil juga belum jago, belajar pun baru beberapa kali doang. Yeonjun awalnya nggak mau minjemin, apalagi ngebiarin si Beomgyu yang bawa, bisa habis dia ama Bundanya kalo ampe tau. Tapi Beomgyu melas banget ampe si Yeonjun nggak tega, mana diancem lagi dia ama Beomgyu.

Adeknya itu bakalan laporin dia ke Bunda ama Yeji kalo dia minggu kemaren balap motor. Yeonjun mau nggak mau deh minjemin mobilnya. Dan yah, firasat buruk Yeonjun pun terjadi. Beomgyu nabrak pager rumah mereka begitu keluar. Belom juga pergi, baru keluar udah nabrak.
Untungnya pager rumah sendiri, kalo pager rumah tetangga auto ribet.

Nasib sial buat Beomgyu. Dahyun auto marah dan langsung potong uang jajannya Beomgyu untuk satu bulan.

Oke back dulu.

Jadi itu lah alasan kenapa keduanya nggak punya pilihan lain buat pergi ke sekolah. Mau nggak mau mereka berdua pun naik angkot.

"Tae... "

"Apaan bang? "

"Kok angkotnya nggak dateng-dateng sih?! "

Beomgyu teriak frustasi karena angkot yang mereka tunggu nggak dateng juga, padahal udah 15 menit nunggu.

"Kalo gini terus udah pasti kita telat! " keluh Beomgyu.

Beomgyu natep Taehyun yang dari tadi stay kalem.

"Tae, naik grab aja yuk! " ajak Beomgyu yang langsung dapet toyoran di kepalanya oleh Taehyun.

Taehyun doang emang adek kurang ajar yang berani noyor kepalanya yang jelas-jelas lebih tua. Kalo Kai mah mana berani. Dia juga nggak berani kalo noyor kepala mamas dan aa'nya.

"Lo apaan sih, nggak usah noyor kepala gue juga dong! " protes Beomgyu.

Taehyun mah bodo amat.

"Lo gimana sih, Katanya mau nabung buat beli PS 5. Lagian nih ya, uang jajan lo kan udah di potong sama bunda, jadi nggak usah sok-sokan mau naik grab deh bang! " omel Taehyun yang kembali mengingatkan Beomgyu akan fakta bahwa uang jajannya lagi mengalami krisis.

Dengan lesu Beomgyu pun mengiyakan ucapan Taehyun. "Oh iya ya. "

Beomgyu langsung pundung begitu ide cemerlang dia di blokir ama kenyataan dari Taehyun yang ingetin dia buat nahan diri karena mau nabung juga buat beli PS 5. Ya itu juga salah satu alasan kenapa ini duo bocah mau naik angkot.

"Udah lah tunggu bentar lagi, kalo emang nggak ada angkotnya kita lari aja ke sekolah, " kata si Taehyun.

Beomgyu ngangguk-ngangguk aja tuh. Tapi dia langsung natep Taehyun begitu sadar.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang