WAJIB BACA LOH
GA DIBACA GUE NANGISGue(?)
Tadi gue dapet notif coment dari salah satu part cerita kita, pt 14 tepatnya.
Iya gue tau ga semua orang suka sama cerita ini, karna tokohnya mungkin, ato jalan cerita dari salah satu tokohnya.
Gue(?) sebagai salah satu penulis dari cerita ini ngerasa banget kalo ngga dihargain. Buat semua yang udah baca ceritanya, gue minta maaf kalo seumpama ni cerita ngga ngefeel banget dikalian, dan buat ke 4 tokoh di setiap part, ntah itu suga ocha, atopun jungkook icha, gue minta maaf kalo kalian ga suka sama setiap part yg bahas cuma 2 tokoh utama dari mereka.
But, konsepnya emang gitu. Kita bikin part khusus buat 2 tokoh pasangan dan campurannya. Kadang kita muluk ke 2 pasangan doang.
Kalo seumpama ngga suka sama salah satu pasangannya, please jangan ngejudge disitu. Gue yang nulis bagiannya sakit hati loh baca komenan anda(?).
Tolong banget buat yang udah baca, bentar lagi kan udah mau 5k vote, dan kita udah janji bakal bikin book 2nya dr cerita ini.
Buat yang dukung, tolong komen, gimana bagusnya, gue gamau kejadian ngejudge gini bikin tambah beban buat bikin cerita.
Kita disini main tokoh 4 orang, bukan 2 tokoh doang, kita ga muluk ke jungkook icha or suga ocha. Kita bikin adil disetiap ceritanya, bakal ada salah satu dari mereka disetiap partnya, walopun cuma nyelip.
Hargai sedikit perjuangan bikin cerita kaya gini.
Coba deh kalian bikin cerita terus dapet komen kaya gitu, sakit hati ga??Gue gatau harus hadapin situasi kaya gini tuh gimana, gue ga pernah dpt komen yang nyakitin kaya gini..
Kita nih bikin cerita buat seneng², dan malah diginiin.
Moga gada lagi kejadian kaya gini, sorry bikin curhatan kaya gini.
Yaaa,, , pasti kalian tau rasanya di komen ga enak kan?
Jadi tolong, , tolooong banget buat yg komen buruk tadi, berenti baca ceritanya kalo emang gasuka.
Gue pun ga suka sama komenan anda(?) yang nyakitin perasaan orang, tau rasanya ga dihargain ga?? Kalo gatau, belajar dulu sebelum nulis komen,baik ga buat dibaca, ato nyakitin ga kalo di baca.
Thanks buat perhatiannya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS A BADBOY(18++ NC)💦 Complete✔ REVISI
Romance"Gue cinta sama Lo,jadi cewe gue mau ya?"-Yoongi "Cincin ini adalah jawabanku"-Yeocha tersenyum dan menjawab sambil menunjukkan cincin dijari manisnya "Jung..apa maksudnya?"-Icha bertanya Sakratis dan penuh kekecewaan "Maaf by aku merahasiakan ini u...