Renjun terbangun dari tidur nyenyaknya, akibat dia nyium wangi masakan. dia mengerutkan dahinya bingung, siapa yang.... Oh?
Dengan cepat, Renjun langsung keluar kamar dan di dapur, seketika dia menghela nafas lega, kemudian Renjun berjalan ke arah orang itu dan memeluknya dari belakang, menenggelamkan wajahnya ke punggung tegap seseorang yang lagi masak.
"Kamu kok kesini.. nanti kamu kecapekan" ucap Renjun serak
Seseorang itu, Lee Jeno, pacar Renjun. tersenyum seneng dan membalikkan badannya, kemudian menangkup wajah Renjun.
"Kalo buat kamu aku gak bakalan capek" ucapnya lembut.
Renjun memperhatikan wajah Jeno, dan kemudian mengerut bingung.
"Kamu pucet Jen, sakit? Hm? Kok gak bilang aku?"Jeno gelagapan.
"A-ah... Nggak kok, aku sehat, mungkin aku gak pake pelembab bibir aja""Tapi Jen—
" udah ayok sarapan, aku udah masak nasi goreng kimchi buat kamu" ucap Jeno sambil menarik Renjun menuju meja makan.
***
"Ma, Tae mau ikut ke cafe lagi" ucap Taeyong yang udah selesai sarapan.
Irene yang denger itu mengerut bingung.
"Ngapain? cabang mana?""Yang baru buka"
"Tumben..."
"Gapapa.... Mau bantuin aja, ntar istirahat makan siang Tae makan nya disana aja"
"Huh?" Irene tambah bingung, kok anaknya tiba-tiba begini? Biasanya paling males kalo keluar kantor, apalagi kalo cuma istirahat makan siang...
Oh!
Seketika Ingetan tentang seseorang buat Irene tersenyum sinis.
"Kamu mau ketemu Renjun kan? Ngaku!"Tepat sasaran!
Tapi yang namanya Lee Taeyong itu tsundere!
"Nggak, ngapain coba! Lagian nih ma, pegawai yang disitu kan yang paling dikit.. Mana pelanggannya banyak kan waktu pertama buka, jadi Tae niat mau bantuin""Halah! Ga percaya mama!! Pasti kamu mau ketemu dia! Ngapain sih? Pake mau ketemu segala... Lagian yang dulu buat salah kan kamu, ngapain coba mau ketemu sama Renjun lagi? Mau minta maaf? Basi! Udah 4 tahun lalu kamu baru mau minta maaf? Helloooww "
Jleb
Sakit kokoro Taeyong :')
Mamanya kalo ngomong suka bener..."Ck! Udah dibilang nggak niat begitu, udah ah! Tae mau berangkat ke kantor, ntar telat" ucap Taeyong dan langsung beranjak dari sana.
Tapi langkahnya sempet terhenti akibat....
"YAIYALAH! KALO KAMU TELAT NTAR JADI GAK DISIPLIN!! NTAR GAADA YANG MAU SAMA KAMU!! UDAH TUA JUGA MASIH NGEJOMBLO!! GA MALU APA SAMA ANAK TETANGGA HAH?!!"
Taeyong langsung lari keluar rumah, bodo amat sama mamanya yang teriak. Dan langsung dengan cepat nyalain mobil lalu pergi.
Di perjalanan...
Kak Tae... Hati-hati ya di jalan!! Renjun kasih cium dulu deh! Muach!! Hehe....bye bye!!
Lagi.
Suara ini selalu bisa dia denger di telinga dia semenjak penyesalan yang diarasain beberapa bulan setelah putus sama Renjun.Taeyong menghela nafas kemudian menggeleng, dia harus fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (TaeRen) [ON HOLD]
RandomPerjalanan seorang Lee Taeyong, untuk mendapatkan kembali cintanya, yang pernah dia tinggalkan dulu.... Taeyong x Renjun bxb!!! Start : 3 Desember 2020 End. : ???