Chapter 1

1.4K 75 9
                                    

Superstar Todoroki shouto
Pengacara bakugou katsuki
Superstar Yingjun shanliang

_______________________________

Seberapa besar kegembiraan dan kesedihan yang akan dialami seseorang dalam hidupnya, akan menyembunyikan tujuh emosi dan enam keinginan di bawah daging.
  
Akan membutuhkan begitu banyak badai dan kekecewaan untuk bertemu dengan orang yang tampaknya disayangi di antara ribuan orang.
  
Beberapa orang mungkin tidak belajar menyembunyikan seluruh hidup mereka dan tidak pernah bertemu satu sama lain. Bahkan jika kau bertemu seseorang yang kau cintai dengan hidupmu, dia tidak akan selalu tersenyum dan berkata [Sungguh kebetulan, aku juga mencintaimu, mencintaimu seperti kehidupan.]

Kasus-kasus Bakugou baru-baru ini akan disidangkan atau seberapa sulit kasus hak-hak bintang yang sangat umum.
  
Seorang wanita B menyebarkan rumor di platform sosial bahwa superstar Todoroki melanggarnya karena mabuk dan juga melampirkan foto Todoroki masuk dan keluar klub malam itu dan ciuman rahasia.

Karena diambil pada malam hari, foto itu terlalu buram dan foto yang diambil secara diam-diam sangat kabur bahkan ibuku tidak bisa mengenalinya dan sama sekali tidak meyakinkan. Tapi orang yang ada di clubhouse bisa tahu sekilas bahwa orang yang memakai kacamata hitam dan jaket hitam adalah Todoroki.

Todoroki mencibir ketika dia mendengarnya

" sama seperti dia, saya akan lebih baik darinya jika saya menampar selang."
  
Bakugou hanya tersenyum dan bertanya kepadanya

" Apakah kamu tidak merekam adegan malam hari itu? Mengapa kamu memakai baju gelap lagi? Pergi? "

" Setelah syuting, saya berkumpul dengan kru, tidak apa-apa. "  Todoroki menatapnya selama beberapa detik dan tersenyum.

  
Bakugou menghela nafas setelah mendengar ini.

"Mengapa aku mendengar bahwa kau dan Yaomomo ada di sini. "

Yaomomo adalah cewek omega dalam film yang dibuat Todoroki. Dia memiliki bibir merah panjang dan gigi putih, aura lembut, sedikit selera komik yang cantik. Tepat setelah debut, penggemar langsung. Bangkitlah, pusat perhatian menang.

Todoroki membuang teleponnya ke samping, menyatukan tangan dan kakinya di depan Bakugou, menatap matanya dan berkata kata demi kata.

"Bakugou, apakah kamu cemburu??"

Bakugou dengan sembunyi-sembunyi mendorongnya menjauh dan melihat ke dokumen di tangannya

" Tarik kembali omonganmu, chicken dick. Apa yang akan kita bicarakan dalam hubungan ini?  "
  
Todoroki acuh tak acuh dan secara sadar membosankan, dia berbaring di sofa dan menutup matanya.

Bakugou melihat dokumen di tangannya, dia benar-benar cemburu bukan karena Todoroki memiliki cinta baru, tetapi mata cinta baru ini terlalu seperti seseorang.
  

Orang dalam ingatanku juga memiliki sepasang mata yang sangat bagus, dan dia tersenyum dengan mata bengkok dan terlihat sangat cerah. Sepanjang hari, dia tampak seperti sedang tertawa dan bercanda, dan kenangan muda dan tahan lama itu dicerahkan oleh sosoknya.

Bakugou sudah lama tahu bahwa alpha seperti Todoroki tidak dapat bertahan hidup, dan bukan dia yang bisa menjaga Todoroki.

Alpha adalah seorang raja yang terlahir, keunggulan dan kemuliaan yang melekat pada Todoroki telah membuat Todoroki menjadi fokus kerumunan sejak kecil, bulan yang cerah di antara bintang-bintang di malam yang gelap.

Baik beta dan omega bersedia menyerah pada kaki pria ini, dan Bakugou tidak terkecuali sebagai omega yang keras kepala. Dia tidak akan pernah tunduk terhadap alpha apapun.

ABO 【My Hero Academia】 HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang