Li Qingqing terbangun oleh tangisan seorang anak, dia berjuang dalam hari-hari terakhir selama lima tahun, yang membuatnya mengembangkan kebiasaan yang sangat waspada. Tidak peduli seberapa lelah tubuhnya, dia bahkan tidak bisa bergerak sedikit pun. Akan segera bangun. Tetapi sebelum dia bisa melihat siapa yang menangis, pikirannya pusing, dan dia segera muntah dengan tidak nyaman di samping tempat tidur.Anak yang menangis itu bersembunyi di sudut yang gelap, tiba-tiba dia melihat Li Qingqing terbangun, dan dia sangat ketakutan sehingga dia buru-buru menutup mulutnya. Saya takut karena tangisannya, dia akan dipukuli lagi oleh wanita itu.
Li Qingqing muntah di tepi tempat tidur untuk waktu yang lama tanpa muntah apapun. Perutnya kosong saat ini, tanpa air asam sama sekali. Sebelum dia bisa duduk dengan tubuh disangga, dia merasakan rasa lapar yang familiar menyapu dirinya. Dia telah berada di hari-hari terakhir selama bertahun-tahun dan sudah sangat akrab dengan jenis kelaparan ini, jadi dia tidak memperhatikan apapun karenanya.
Sampai dia duduk dan melihat ke arah dimana tangisan itu baru saja datang. Wajah tenang Li Qingqing akhirnya menunjukkan celah. Di sudut ruangan yang redup, seorang anak kecil dan kurus menutupi mulutnya dengan keras, menatapnya dengan mata ngeri.
Pada saat ini, Li Qingqing akhirnya menyadari apa yang salah? Dia masih mencoba melindungi cincin penyimpanan kemarin, mengikuti kapten dan mereka melawan zombie mutan? Dia ingat bahwa kemampuannya pada saat itu telah habis, dan dia menderita dua luka serius ... Li Qingqing dengan serius mengingat kejadian sebelumnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa ketika dia memikirkannya kali ini, ada sengatan tajam di otaknya. Dia menahan kepalanya dengan rasa tidak nyaman dan melengkungkan tubuhnya, dan dia hampir tidak bisa bernapas.
Melihat ini, anak yang terlalu takut untuk menangis lagi tidak bisa menahan diri untuk merangkak maju beberapa langkah dengan cemas. Tetapi ketika dia memikirkan tampilan ganas Li Qingqing sebelumnya, anak itu ragu-ragu dan mundur.
Li Qingqing berbaring lama di tempat tidur sebelum bangun, setelah bangun, masih ada ekspresi terkejut di wajahnya. Pantas saja dia merasa sangat tidak nyaman, karena ketika dia baru saja memilah ingatannya, dia menyadari bahwa ada ingatan orang lain di benaknya?
Melalui ingatan yang kacau, Li Qingqing mengetahui bahwa dia telah menjadi pasangan wanita yang kejam dalam sebuah esai kronologis. Li Qingqing sangat akrab dengan novel ini, karena di era apokaliptik ketika bahan langka, buku ini disebut "Kelahiran Kembali di Hari-hari Baik Tujuh Puluh", dan sangat populer di basisnya.
Karena Li Qingqing berteman dengan pemilik buku, dia cukup beruntung untuk membaca buku ini beberapa kali. Dia tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan menemukan hal seperti Chuanshu, dan dia akan melintasi tubuh pasangan wanita yang kejam.
Nama pemilik aslinya adalah Li Qingqing, yang memiliki pengucapan dan karakter yang sama dengan namanya. Pemilik aslinya berusia 21 tahun tahun ini, dia adalah teman bermain dari pahlawan wanita dalam novel ini sejak kecil. Pahlawan wanita dalam novel ini awalnya adalah seorang gadis modern yang menawan, tetapi dia tidak sengaja melakukan perjalanan ke tahun 1970-an dan hanya bisa mengertakkan gigi agar tidak mati kelaparan.
Nyonya rumah masih muda ketika dia pertama kali datang. Tuan rumah asli telah membantu nyonya rumah berkali-kali, dan nyonya rumah menganggapnya sebagai teman dekat. Kemudian, kedua orang itu berangsur-angsur tumbuh dewasa, dan pemilik aslinya jatuh cinta dengan kakak tertua yang paling menjanjikan, Shen Mujun.
Pemilik aslinya sengaja merancang sebuah kecelakaan agar dia bisa menjalani kehidupan yang baik di masa depan, dan kemudian menyelamatkan pahlawan wanita itu dalam kecelakaan itu. Pemilik asli terluka di wajah penyelamat, dan kemudian dia tidak dapat menemukan keluarga suaminya dengan luka di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...