Disaat siang hari Aidan sedang bermain game dikamar kediaman rumahnya...
"mati.. mati! dikit lagi.." teriakan Aidan sambil bermain game di Gadgetnya. Tiba - tiba...
"he itu game Mobile Legend kah?" kata Hana sambil menghampiri Aidan.
Kemudian Aidan menjawab dengan begitu cepat
"BUKAN! perempuan itu memang payah ya, ini game Arena Of Valor tau!" kata Aidan sambil menengok kearah samping dihadapan Hana yang muncul begitu saja.
"tapikan itu sama saja, lihat itu! berpereng untuk menghacurkan Tower juga kan?!" ujar Hana sambil mendekat dan menatap muka kepada Aidan.
"oeoee minggir...! aku ga bisa fokus lihat ini!" kata Aidan sambil terlihat kesal kepada Hana.
Disaat itu juga Hana mulai mengganggu Aidan dengan cara menarik tangan Aidan sehingga kesulitan untuk menggerakan jari dalam mengontrol karakter hero yang di pakainya saat menekan touchscreen diGadget.
"Arrrgggggh! Gua mati... sial padahal sedikit lagi itu, ahh bodoamat lah gua tutup aja gamenya, mau kamu apa sih mengganggu aku terus?! kata Aidan kepada Hana sambil menaruh Gadgetnya dimeja.
"Aku cuma mau kamu mengabulkan satu permintaan aku saja kok" jawab Hana sambil tersenyum ke Aidan :)
"Hey kamu kira aku ini Jin apa ha!" kata Aidan.
Dan saat itu juga Aidan berbicara dalam hati
"oiya ini kan hanya khayalan gua aja dan lagian juga dia itu kan roh, harusnya gua yang meminta kepada dia untuk mengabulkannya ini kenapa gua sih, aneh..." Aidan sambil terdiam.
Kemudian Aidan berbicara kepada Hana
"Baiklah apa itu?" kata Aidan.
"mmm aku mau kita berkumpul lagi dengan yang lain.. dan memiliki perasaan yang sama saat waktu kita masih anak-anak :)" kata Hana sambil tersenyum
"ha... Tidak mudah tau untuk mengumpulkan mereka. Kita sudah memiliki kesibukan yang berbeda satu sama yang lainnya, lagian juga aku sudah tidak tahu lagi kabar dari mereka" kata Aidan sambil menundukan kepalanya.
"kenapa kamu tidak meminta permintaan ini kepada yang lain saja" ujar Aidan.
dengan cepat kemudian Aidan berkata dalam hatinya
"oiya aku kan yang paling dekat dan aku sendiri yang memiliki perasaan sama Dia dari dulu bahkan sampai sekarang..." ujar Aidan dalam Hatinya.
ketika Aidan mengangkat kepalanya kedepan tiba-tiba Hana mendorong dadanya Aidan dengan kedua tangan sehingga Aidan terjatuh dan terbentur kepalanya dilantai hingga tertidur.
"Aidan..." kata Hana dengan suara lembut.
Disaat itu juga Aidan teringat kepada masa kecilnya dengan yang lain saat bermain dikebun.
"Aidan.. kamu mau ngapain" kata Hana
"iya... Aidan awas lu jatuh ngapain sampe naik kepohon itu!" kata Bagas,
"benarrr... Nanti kamu bisa terjatuh" kata Hana sambil berteriak kepada Aidan.
"Tenang aja" kata Aidan
"hey lihat ini! aku dapat kumbang yang besar kan :D" kata Aidan saat turun dari pohon itu.
Kemudian teman-teman yang lain berkumpul sambil berkata
KAMU SEDANG MEMBACA
Hologram
RomanceSekelompok yang beranggotakan 6 orang ini mereka begitu dekat dan saling membantu satu sama lain, baik dalam kebahagiaan bahkan sedih sekalipun mereka tetap menjalin kebersamaan. Tapi... terjadi keadaan dimana mereka mulai berpisah setelah satu dari...