Daring

19 16 1
                                    


'kringggggg kringggg drrt drrt'
'kringgggg kringggg drrt drrrt'

Bunyi alarm dion sudah 3 kali berbunyi tetapi dion belum bangun juga.

'kringggg kringgg drrt'

'Anying berisik banget' sambil mematikan jam weker.

'Astaga jam 7! mampus gua ketinggalan zoom'

Dengan kecepetan kilat dion langsung menyambar laptopnya dan join pelajaran pertama FISIKA. Dengan muka bantalnya dia duduk menatap layar laptop, mimik wajah yang serius.

1 jam pelajaran pun berlalu, jam pelajaran kedua dimulai pukul 10.00 pagi.

'Laper banget mama masak apa ya kira kira' gumam dion.
Segera beranjak lah dion dari kamarnya menuruni tangga sambil berteriak menuju ruang makan.

'Maaaa, masak apa hari ini? mau dion bantuin ga?'
Sesampainya mamanya dion pun menjawab

'Ini mama masak sayur kangkung sama perkedel, sarapan bareng yuk'

'Ayo ma, kebetulan dion dah laper' sahutnya.

'Hari ini masuk shift apa?' tanya mama.
'Siang ma, pulang malam. ada apa?' jawab dion.
'Gapapa, mau dibawain bekal ga?' tanya si mama lagi.
'Boleh boleh, lumayan pengiritan' melirik menggoda mamanya.
'Dih bisa aja:v ya udah nanti mama buatin' sahut mama.

Setelah selesai sarapan dion kembali ke kamarnya dan mengikuti pelajaran kedua BAHASA INDONESIA. Kurang lebih 1 jam pelajaran telah selesai, dion langsung pergi ke toilet untuk mandi.

'Bunyi airnya aesthetic banget kricik kricik gitu' sembari tertawa kecil seakan akan sedang menghibur dirinya sendiri.

*emang receh banget si dion anaknya mah:') semut lagi jalan aja sama dia kasih gula, katanya buat makan sekeluarga semut:')

Waktu sudah menunjukan pukul 11.30

'Ah masih ada waktu gua mau tidur dulu' gumam dion.
Selepas bergumam seperti itu tidak ada 5 menit aja dion sudah pulas.

'kringggg kringgg drrt drrt' bunyi alarm menunjukan pukul 2.00 siang

'Hoaaammm waktunya kerja ya mana masih ngantuk lagi' sembari bangun bersiap siap untuk kerja, memakai hem panjang putih dan bawahan celana jeans.

'Maa dion berangkat dulu yaa' teriak dion.
'Iya ini yah bekalnyaa, hati hati di jalan nak' sahut mama.
'SIAP IBU NEGARA' jawabnya.

30 menit berlalu dion baru sampai di tempat dia bekerja. Memarkirkan motornya lalu menaiki tangga menuju ruang karyawan.

Saat dion sedang memakai apron untuk siap siap ke bawah memulai profesi dia sebagai barista tiba tiba dia melihat cewek itu lagi di cctv. Ya, itu Cia.

COOL BOY DION 🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang