FAMOUS IN SCHOOL

7 4 4
                                    

*Helen pov

kita ini termasuk kedalam orang orang paling famous di sekolah.nggak heran kalau setiap kita dateng bakal disambut sama banyak orang,intinya setiap kita dateng bakal jadi bahan obrolan,mulai dari cowok hingga cewek disana.

*Helen pov end

"aaaaa....liat si sky!! Astaga dia mirip banget sama senpai jepangg!!"teriak siswi 1

"iya sih dia gans...tapi cuek bangett,percuma kita deketin dia...ga berani gw!!" Jawab siswi 2

"jefff!!...aaaa!!!" Teriak siswi lainnya.yang diteriakin malah sok sok an jadi orang paling gans disekolah..mana pakek acara kibas kibas rambut pulak..hadehh kek orang kena kutu.

"anjirrr mereka semua kenapa sih..kita yang jarang mandi,idup nolep gini aja di teriakin"ucap helen.

yap...mereka ini tinggal di satu rumah,sebenarnya mereka ini lahir dengan berbeda orang tua.sejak kecil mereka sudah harus mengalami broken home,tapi tidak dengan rara,alhasil mereka semua dijadikan anak angkat oleh orang tua rara.

walaupun mereka hanya anak angkat,mereka semua tidak pernah dibeda bedakan.orang tua rara memiliki beberapa perusahaan baik di dalam maupun luar negeri.

jadi,mereka diberikan satu rumah yang sangat megah bak istana,untuk ditinggali bersama.

Skip dikelas༆

kringgg!!

bel pulang sudah bunyi,saatnya untuk kelima saudara itu pulang.mereka berangkat dan pulang menggunakan mobil yang sangat tidak wajar.'lamborgini galardo' orang yang mendengarnya saja sudah pasti menginginkannya

parkiran

"masuk"ucap sky

Mereka semua pun masuk kedalam mobil.

"siap?"tanya sky

tak ada jawaban dari semua.mereka semua tertidur rupanya

"sial!"

sky langsung melajukan kendaraan nya menuju rumah.

swag gangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang