Saat Itu adalah saat dimana Yachi Hitoka dan Hinata shoyo telah resmi berpacaran, Namun Tim karasuno Belum mengetahui Hubungan mereka berdua. Hanya Kageyama dan Kyoko yang mengetahuinya.
Pada saat Musim semi tiba, Tim karasuno Akan melakukan latih tanding dengan sekolah lain, dan pada saat itu Yachi sedang Berjalan Sendirian di jalanan dan Tiba tiba seseorang memanggilnya dari Belakang, Yang suaranya Terdengar Familiar.
Yah itu adalah Hinata Shoyo Berlari dan Memanggil Yachi. Tubuh yachi tersentak Karena terkejut.
Yachi kesal Kepada Hinata yang membuatnya terkejut, Tapi pipinya merona dan makin kesal Kepada Hinata Bukan karena Soal terkejut tapi Karena Godaan Polos Hinata.
Mereka Saling Umpan senyum.
Mereka berdua Mulai Berjalan Bersama dengan Saling Menggenggam tangan masing masing, Mengobrol, dan tertawa. Tiba tiba seseorang meneriaki mereka dengan suara yang marah Membuat Yachi Terkejut, sedangkan Hinata Dengan Tubuh yang bergetar.
Tentu saja itu adalah kageyama yang sedang terlihat kesal kepada Hinata.
Kageyama Memarahi Hinata Habis habisan Karena meninggalkannya di vending machine saat Kageyama sedang mengobrol dengannya dan tibatiba dia menghilang, Hinata hanya menunduk Dan meminta maaf dengan tubuh yang gemetaran, Yachi Hanya bisa Berkata untuk Mensabarkan Kageyama.
Kageyama akhirnya berhenti memarahi hinata, membuat Hinata Merasa Terbebas dari kutukan malapetaka yang menimpanya dan Segera berdiri tegak mendengarkan apa yang dikatakan kageyama.
Mereka bertiga Mulai Berjalan Bersama ke Gedung olahraga. Hinata dan yachi berjalan berdua di depan sedangkan Kageyama di belakang untuk memastikan kedua pasangan Chibi itu tidak Ke tempat lain saat di jalan agar tidak membuang buang waktu.
Halo Para pembaca
Bagaimana Cerita bergambar di atas?Menurut kalian Ceritanya bagaimana?
Tulis jawaban kalian di komentarJika bagus Kita lanjut Part 2
Dan jangan lupa juga di Vote Yah?