Di Gedung Olahraga Hinata dan Yachi sedang mengobrol, Nishinoya dan tanaka melihat ke dekatan mereka berdua, dan mulai curiga apada sesuatu diantara mereka? Tanaka dan Nishinoya Menghampiri kedua pasangan Chibi itu.
Yachi gugup dengan pertanyaan Tanaka Dia takut bila semuanya terbongkar dia belum siap seluruh teman satu tim mengetahuinya. Tapi Kepolosan dan kejujuran hinata Mengacaukan semuanya.Akibat kepolosan hinata Nishinoya dan Tanaka terkejut kalau mereka benar benar pacaran seketika mata yachi membulat, pipinya merah, dan memalingkan Pandangannya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya karena tersipu malu, Melihat itu kageyama datang dan memukul Hinata.
Kageyama memberitahunya Tentang kesepakatannya dengan Yachi, seketika Hinata Membuat ekspresi yang kebingungan, Kemudian dia mengingat Kesepakatannya dengan yachi waktu dimana dia menyatakan perasaannya ke yachi, Hinata langsung Syok dan wajahnya memerah. ' Bisa bisanya aku melupakan Hal itu ' pikir Hinata.
Yachi Hanya terus menutup wajahnya yang masih memerah. ' Sho-kun Kamu itu polos dan jujur banget sih ' pikir Yachi.Tapi Mungkin Itulah Yang Membuatku Makin Menyukaimu.
Tanpa mereka sadari kalau Teman satu tim mereka sudah datang, Kyoko juga memanggil Yaci untuk bersiap siap karena Lawan latih tanding mereka Sudah Hampir Datang.
Maaf Kepada Pembaca
Part kali ini Agak sangat Pendek.Mohon di beri Kritik atau saran
Supaya Author Bisa memperbaikinya.