Rasanya tiada hari tanpa bercerita dengan Jaehyun. Aku tidak tahu apakah normal berbicara sesering ini. Apakah baik bagi kami terus berkomunikasi? Apakah Jaehyun akan bosan? Aku bingung. Bagaimanapun, Jaehyun adalah pacar dan cinta pertamaku.
Aku takut mengganggu waktunya. AKu takut dia lelah. Aku ingin terlihat misterius. Aku ingin juga menarik ulur. Tapi setelah kupikir, apa gunanya tarik ulur? Toh kami saling menyayangi. Dan semoga ini cuma perasaanku saja.
Hi, aku Jaehwa, kekasih Jaehyun. Kami sudah berpacaran selama sebulan. Astaga mengatakan hal ini saja sudah membuat diriku tersenyum sendiri. Sepertinya aku mencintai Jaehyun lebih dari perkiraanku. DI hubungan yang masih satu bulan ini, kami hanya menyampaikan betapa kami saling menyayangi. ASTAGA! Aku ingin menutup mukaku saking malunya saat ini. Jaehyun, Maafkan kekasihmu yang begitu bahagia ini.
Seperti biasa, malam ini kami melalukan video call. Ini seperti kebiasaan wajib sebelum tidur. Kami berdua berasal dari kota yang berbeda. Wajar, ini cara kami menghabiskan waktu berdua.
"HI," sapanya sambil tersenyum.
Salahkan aku yang terlalu menyukainya sampai kurasa pipiku mengembang.
"Malam Jae," balasku.
"Kau masih memanggilku Jae? Bukankah sudah saatnya aku dipanggil dengan panggilan sayang?"
"Sudahlah Jae. Itu menggelikan. Aku tidak mau."
Bagaimana mungkin aku memanggilmu dengan ucapan sayang? Memanggil namamu dengan wajah datar saja aku tak sanggup. Bisa-bisa wajahku semerah tomat nanti. Oh lihatlah yang berbicara sekarang. Jangankan sayang, dia bahkan tidak memanggil namaku tadi.
"Padahal aku ingin mendengarnya darimu," Demi Tuhan kalian harus mendengar suara manjanya. Ah, tidak! Suaranya biar aku yang nikmati sendiri.
"Jaehwa"
"Hmm?"
Dia melipat lengannya di meja belajar dan menyandarkan wajahnya di situ
"Kau cantik"
Heol, tidak bisakah dia memberikanku sedikit aba-aba? Jantungku mau meledak. Mukaku pasti jelek sekali saat kaku seperti ini. Dia tersenyum menatapku dengan geli. Entah geli dengan ucapannya sendiri atau gei dengan ekspresi jelekku.
"Bagaimana drama yang kau tonton?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR With Jung Jaehyun
RomanceJaehwa tidak pernah berfikir bahwa hubungan jarak jauh akan semenyenangkan ini. Hampir setiap hari ia berkomunikasi dengan kekasihnya, Jaehyun. "Kenapa menatapku begitu?" "Kau begitu cantik saat bercerita di layar. Apa kau berniat menjadi artis?" "...