Ada cowok yang satu kelas sama gue dan bella ..dia beda sama yang lain.menurut gue dia itu cowok yang cool ,keren,rada cuek sihh tu anak ..namanya adalah RAMA..Gue nggak tau sama apa yang gue rasain , setiap kali gue ketemu sama dia ..gue jadi kayak orang bego yang gatau mesti ngapain.kalo gue ketemu sama dia, itu buat gue salting..!!!apalagi kalo udah liat tatapan matanya..wuiiiisssss.!!! Itu cuma bisa bikin gue diem tanpa kata!!
"Din ..coba deh lo liat.."ucap bella sambil nepuk2 bahu gue
"Apaan sih"tanya gue ..
"Itutuhh liatt!!!gilakkk keren bangett tuh orang!!"ucap bela dengan gayanya yang super alay dan matanya ga kedip..
"Ouwhh..gitu ya??" cetus gue ke bella yang dr tadi cuma liatin tu anak..
Gue ninggalin bella yang masih liatin tu anak..gue cuma diem ga bisa ngomong apa apa.. Tempat duduk gue ada di samping tmpt duduk tuanak..setiap kali bella cerita atau nanya ttg tu anak gue cuma diem..gue juga terkenal sebagai orang cuek dikelas..gue emng kalo dikls termasuk org yg ga banyak ngomong..
------------>>>>>>>istirahat
Teng teng teng..suara lonceng tanda istirahat sudah dibunyikan..itu artinya jam istirahat udah tiba..*bahasa gue apa banget yakk*
Gue sama bella sama sama ke kantin ..gue cuma pesen jus alpukat aja..kalo bella sihh mie ayam sama es teh.. Sambil nunggu pesenan gue sama bella dateng.. Gue sama bella cuma liatin sekitar gue .. Dan pandangan gue tertuju pada RAMA ..tdk lain dengan bella pandangannya juga berhenti pd anak cowok yang sedang baca novel sambil dengerin earphone putih miliknya..
Sorry gaje banget!!!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kagum
Fanfictioncuma temen sihh.. tapii punya rasa lebihh.. awalnya cuma kagumm..lama lama..kayaknya cinta deh..