Jam menunjukan pukul 2.35 AM, Claire terlihat masih mengenakan dress merah, Ia duduk di atas sofa berwarna cokelat pudar, sambil men-scroll Instagramnya, Ia memasang sepatu boot hills yang sebelumnya ia lepaskan saat melalukan sex dengan pria tak ia kenal.
"Au revoir¹, Claire "
Pria itu baru saja mengenakan toksedo nya kembali, setelah mengucapkan kalimat perpisahan kepada Claire, ia menambahkan "Senang rasanya bisa menemukan gadis secantik dirimu ditengah pesta!"
"haha, tumben sekali aku menemukan pria yang dapat mengingat namaku!"
Setelah mengenakan sepatunya, Claire lalu mengambil sebatang rokok di atas meja dan mengisapnya perlahan.
"Tentu saja, Mon amour², siapa Pria yang tidak mengingat nama dari seorang gadis yang sangat cantik ini... Kau tahu itu? kau terlihat sangat mirip dengan....Claire Laffut³"
"Kau Gila? Meskipun aku tahu aku cantik, namun wajahku ini bukan tipikal wajah pasaran!"
Pria itu baru mau membalas ucapan Claire, namun Claire buru-buru memotongnya
"Salut⁴!"
.....
Setelah melewati malam yang cukup panjang, Claire pun akhirnya tiba di kamar hotel tempatnya menginap untuk sementara waktu malam itu, ia tidak bisa langsung mampir ke rumah Ayahnya, ia tahu ini sudah pukul empat subuh, mungkin kehadirannya dapat membuat seisi rumah risih.
"Bayangkan saja, aku tiba-tiba muncul didepan pintu rumah besar mewah itu jam 4 subuh, haha mungkin aku akan dibanting bersamaan dengan koperku sendiri!".... Pikir Claire dalam hati.
Setelah ia selesai membersihkan wajahnya dari make up, ia lalu pergi ke tempat tidur dan melakukan rutinitas biasanya, ia habiskan kira-kira hampir 3 jam untuk scroll Instagram sebelum tertidur.....
Ia kemudian mengingat foto yang ia ambil sore tadi di pesta, dan akan menguploadnya, didalam foto itu terlihat ia memegang segelas wine bersama beberapa orang lainnya.Tak lupa ia menambahkan tag lokasi "Silencio club", dengan tampa caption namun banyak hastag.
"Dan, upload!"
Gurau Claire sambil menekan tombol upload dengan jari telunjuknya, setelah merasa cukup lelah, iapun tertidur..
Note:
¹Bahasa Prancis yang berarti "Selamat Tinggal"
²Panggilan "sayang" dalam bahasa Prancis
³Penyanyi wanita Prancis
⁴Bahasa Prancis Informal untuk mengucapkan "Selamat Tunggal"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Man With No Name
Mystery / ThrillerClaire Madeline, wanita blasteran Prancis - Indonesia, memutuskan untuk pindah ke Paris dan hidup bersama Ayah dan Ibu tirinya, Ia terlahir dari keluarga Miliarder dan memiliki kehidupan yang glamour. Darah blasteran membuatnya memiliki wajah yang s...