part 3

1 0 0
                                    

Di pagi yang sejuk hari ini aku menjadi orang pertama yang sudah datang dan berada di kelas ku. Aku masuk ke dalam kelas lalu menyalakan lampu kelas ku dan membuka pintu kelas ku selebar mungkin lalu aku kembali keluar lagi dari kelas dan duduk di depan kelas ku sembari memainkan hp ku dan menunggu teman ku yang lainnya datang.

Hingga beberapa saat aku baru saja duduk di depan kelas ku tiba-tiba aku merasa tidak enak aku merasa bulu kuduk ku merinding.

Namun ketika aku menoleh ke belakang ku tidak ada siapapun lalu aku kembali menatap ke depan lagi ke arah semula dan memainkan hp ku lagi.

Dan kemudian aku kembali merasa seperti ada yang barusan lewat di belakang ku dan ada yang memasati ku bahkan sempat berdiri di belakang ku, tapi aku pura-pura tidak peduli dan pura-pura tidak tahu dan kembali sibuk dengan hp ku.

Padahal dalam hati ku aku gelisah,takut, dan merinding. Bahkan aku sempat ada berkata dalam hati ku.

"Duh.... Kok merinding banget ya rasanya kayak ada seseorang deh di belakang aku dari tadi kayak ada yang lewat terus dari tadi. " Ucap ku dalam hati dengan perasaan takut dan gelisah.

"Ah.. udah lah mungkin cuma perasaan ku aja yang lagi gak karuan. Yang terlalu parnoan banget sama hantu." Sambung ku dalam hati.

Kini sekolah ku sudah mulai berdatangan siswanya satu persatu tidak seperti tadi yang belum ada satu pun murid yang datang ke sekolah sehingga aku merasa terlalu ketakutan walaupun sudah berada di luar kelasku.

Setelah berapa lama aku duduk di luar sendiri dan menyibukkan diri dengan gadget ku, lalu Kakak kelas ku lewat dan berjalan menuju kelas nya. Namun sebelum itu aku sempat menyapanya terlebih dahulu.

Setelah itu ku lihat dari jauh aku melihat salah satu teman sekelas ku datang dan sedang berjalan menuju ke kelas dan aku baru mulai berdiri dan hendak masuk ke kelas setelah teman ku datang.

"Assalamu'alaikum" ucap teman ku memberi salam sebelum memasuki kelas kami.

Lalu aku menjawab salam nya dan sedikit tersenyum tipis.

"Wa'alaikumsallam" ucap ku menjawab salamnya.

"Baru lu sendiri kei yang udah Dateng dari tadi?" Tanya teman ku yang baru saja datang tadi.

"Iya, tapi aku cuma ngeletakin tas ku aja sih terus ambil hp, nyalain lampu kelas terus langsung keluar lagi dari kelas duduk di depan kelas sambil nunggu yang lain Dateng aku baru masuk ke kelas." Ucapku menjawab pertanyaan teman ku itu dan sedikit tertawa kecil.

Lalu aku duduk di bangku ku dan kembali memainkan gadget ku lagi.

Setelah beberapa waktu berlalu akhirnya sekarang kelas ku mulai ramai dan sedikit berisik karena teman ku sibuk dengan obrolan mereka.

Dan aku masih menunggu teman sekaligus sahabat ku datang.

Ketika teman sekaligus sahabat ku datang kami langsung mengobrol dan bercanda dan tertawa bersama. Dan beberapa lama dari kami semua berbicara dengan teman-teman kami di kelas bel sekolah pun berbunyi menandakan waktunya masuk ke kelas dan melakukan tilawah Qur'an pagi seperti biasanya.

Kami semua membuka Al-Qur'an kami masing-masing dan membacanya hingga waktunya berakhir. Tidak semua sih yang membaca Alquran terutama anak laki-laki, mereka tidak pernah membuka Al-Qur'an mereka apalagi membacanya kecuali satu atau dua dari mereka saja yang ikut membaca Alquran pagi ini dan yang lainnya sibuk dengan gadget mereka masing-masing dan berbincang satu sama lain.

dia adalah temanku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang