Hening....
Tidak ada yang memulai percakapan disitu...
[Name] yang acuh tak acuh itu membuat suasana menjadi sangat awkward."Apakah kita akan diam terus seperti ini?"ucap [Name] berinisiatif memulai percakapan, sebenarnya dia malas tapi berhubung [Name] menjadi junior disini maka ia harus sopan ke sunbaenimnya.
Huftttt....
Semua menghela nafas lega, setidaknya suasananya tidak terlalu awkward seperti tadi.
"[Name]"
Semua mata sekarang tertuju pada Daniel.
"Kau tidak benar-benar melupakanku kan [Name]?"lanjut Daniel.
"Tunggu-tunggu apa kalian saling kenal?maksudku sudah lama kenal?"tanya Sowon memastikan.
"Mungkin?"jawab Daniel ragu.
"[Name]"panggil Daniel lagi.
"Nde?"balas [Name]
"Kau tidak----"
"Iya iya, aku tidak melupakanmu"potong [Name] menatap Daniel jengah.
Senyum Daniel langsung merekah.Daniel berdiri dan melangkahkan kakinya ke samping [Name] lalu tanpa meminta izin dia langsung duduk disamping [Name] sambil bergelayutan di tangan [Name].
"Bukankah kau lebih muda dari Daniel [Name"?"tanya JHope.
"Nde Sunbae, Daniel lebih tua 2 bulan dariku,"jawab [Name].
"Aaa jangan terlalu formal, kau bisa memanggil kita oppa dan eonni kok,"ucap Soobin.
"Majjayo,"ucapsemua mengangguk setuju.
"Baiklah kalau begitu"jawab [Name] sambil tersenyum tipis, sangat tipis hingga orang-orang tidak menyadari jika [Name] tersenyum.
"Kau juga harus memanggilku oppa [Name]"ucap Daniel.
"Untuk apa?"tanya [Name] dengan malas.
"Aku ini 2 bulan lebih tua darimu tau, jadi kau juga harus memanggilku dengan oppa,"balas Daniel tidak terima, enak saja, dia juga ingin dipanggil oppa oleh [Name].
"Tapi aku lebih dewasa darimu."
"Tetap saja aku lebih tua darimu!"
"Oke,"ujar [Name] yang akhirnya mengalah karena sudah terlalu lelah untuk berdebat dengan Daniel.
Semuanya terkekeh melihat tingkah kedua maknae HYBE.
"Sepertinya kalian terlihat sangat dekat ya,"ucap Wooziyang melihat kedekatan mereka.
"Tidak/Iya"jawab [Name] dan Daniel bebarengan.
Semua memandang [Name] dan Daniel bingung.
"Ahhh...setelah ku ingat-ingat hanya aku yang mencoba mendekatinya, [Name] selalu menghindar jika kudekati,"jelas Daniel mendengus kesal.
"Wae?"tanya SinB penasaran.
"Aku tidak ingin didekati olehnya, Daniel sangat berisik dan cerewet."jawab [Name] datar.
"Ahhhhhh seperti itu ternyataㅋㅋㅋ"jawab Heeseung sambil geleng-geleng kepala.
"Apa kau benar-benar lulusan Oxford?"tanya Ni-ki random.
"Kamjagi?random sekali, ya seperti itulah,"jawab [Name] pada pertanyaan random Ni-ki.
"Ni-ki memang seperti itu, dia bisa tiba-tiba ngomong random,"jelas Jungwoon.
[Name] menganggukkan kepalanya mengerti.
"Kau menyukai rambut panjang ya?"tanya S.coups yang dari tadi bermain hp, entah apa yang dia lihat di hpnya tapi dia terlihat serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solois HYBE Labels
Fanfictionlet me introduce you Soloist HYBE Labels yang memiliki banyak bakat 'Queensya Juno [Name] Derlio' gadis 'dingin' kelahiran tahun 2006 yang mempunyai julukan 'ice princess', bukan tanpa alasan ia menjadi dingin seperti ini...kalau diantara kalian ada...