Namaku Shien, aku hanya seorang gadis biasa yang suka mempelajari tentang makhluk-makhluk mitologi seperti, Vampire, Werewolf, Peri dan lain sebagainya.
Aku banyak mempelajari buku-buku sejarah mitologi untuk menambah wawasan ku dan pengetahuan ku tentang mereka.
Aku menyukai hobi ku dikarenakan sejarah mitologi cukup menarik untuk dipelajari, terlebih lagi para makhluk-makhluk mitologi memiliki kekuatan dan kemampuan istimewa yang jauh dari jangkauan pemikiran manusia.
Dan, aku berharap mereka semua itu nyata, hidup berdampingan dengan manusia, pasti akan terasa lebih menyenangkan.
Tap!
Aku sedikit tersentak dikala seseorang melempar sebuah gulungan kertas yang terlihat sudah kusam, diatas meja ku.
"Apa ini?" Ucapku sambil meraih gulungan kertas itu.
Dan kulihat isinya, sebuah gambar peta.
"Itu peta kuno peninggalan kakek ku, katanya itu jalan menuju hutan Lotus Forest yang terletak di negara Polandia"
"Serius? Lalu apa yang menarik dari hutan itu?" Tanyaku lagi.
"Konon katanya, hutan itu sangat terlarang karena di isukan terdapat makhluk-makhluk mengerikan yang hidup disana"
Aku cukup tertarik mendengar penjelasan Seno.
"Baiklah, aku sudah putuskan, akhir semester kita akan berlibur ke Polandia!" Ucapku seraya berdiri dengan semangat.
"Jangan bilang kau ingin mencari tahu tentang hutan itu?"
Aku mengangguk antusias saat mendengar pertanyaan Ghea.
"Shien, bisa tidak kita berlibur normal saja? Apa kau ingin cari mati?" Protesnya.
"Tidak bisa! Aku ingin memastikannya sendiri, jika memang mereka ada mungkin bisa jadi bahan observasiku"
"Gila! Yang ada kamu yang mati"
Aku mengabaikan ocehan Ghea. Karena aku sudah terlanjur tertarik mendengar cerita dari Seno.
"Keputusanku tidak bisa diganggu gugat. Kalau tidak mau ikut, yah silahkan saja, aku akan pergi bersama Seno" Ucapku final.
~
Satu minggu telah usai dan seperti janjiku pada minggu lalu, kami bertiga memutuskan untuk berlibur ke negara Polandia.
Salah satu negara impian para wisatawan. Negara ini juga terkenal akan peninggalan sejarahnya, karena terdapat sebuah kastil tua yang berada ditengah-tengah hutan Polandia, bahkan sempat di isukan ada kuburan Vampir di negara tersebut.
Kini kami bertiga telah sampai di tempat tujuan. Seperti yang di rumorkan, tempatnya terlihat sedikit menyeramkan karena disekitar kami hanya ada hutan rimbun, bahkan jauh dari jalanan umum dan juga pemukiman penduduk.
"Aku tidak yakin kita akan masuk kedalam hutan ini.." ucap Ghea dimana wajahnya kini menampilkan raut ketakutan.
Ghea yang tadinya tidak ingin ikut, malah berubah fikiran setelah mengingat tidak ada hal seru yang bisa ia lakukan dirumah saat liburan.
"Kau tidak sendirian, Ghea, ada aku dan Seno" ucapku menenangkannya.
"Ayo kita masuk" ajak Seno, aku dan Ghea mengikutinya dari arah belakang.
Selama diperjalanan, kedua tangan Ghea terus saja bergelayut dilenganku, entah apa yang ia takuti di siang-siang bolong begini.
Padahal suasana didalam hutan ini cukup tenang, bahkan pemandangan nya dapat menyejukkan mata karena dipenuhi dengan pepohonan hijau nan rindang, dan suara kicauan burung menemani perjalanan kami saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Vampire Brothers (NEW VERSION)
FanfictionFt. ENHYPEN ~ Takdir telah mempermainkan Shien hingga membuatnya terjebak ke dalam dunia yang bahkan tidak ia ketahui namanya. Lalu dirinya dipertemukan dengan tujuh Pangeran tampan yang secara kebetulan menjadi saudara laki-lakinya. Dan asal muasal...