Cuap cuap!

25 5 0
                                    

Hallo temas ...

Sebelum belajar dan membahas berbagai materi kita kenalan dulu ya!

Twilight Writers Team (tim menulis senja) adalah grup kepenulisan berbasis What's App yang terbentuk pada 11 November 2020. Twilight (senja) diambil karena senja selalu dinantikan keindahannya walaupun hanya sebentar. Oleh karena itu kita mengambil filosofi itu untuk grup Twilight Writers Team agar mampu mencetak penulis-penulis dengan karya hebat yang selalu ditunggu-tunggu seperti senja.

Keunggulan Twilight Writers Team adalah grup menjadi media partner Ashra publisher yang siap menerbitkan karya-karya member tentunya. Baik berupa Anatologi maupun solo karya. Materi-materi yang diberikan langsung mengundang para penulis yang berbakat. Ditambah dengan kelas materi yang akan di bawakan oleh admin materi untuk memperdalam ilmu pengetahuan seputar menulis. Ditambah dengan kelas puisi yang akan mengajarkan pada para member untuk membuat berbagai jenis puisi dan diksinya. Tidak hanya itu grup TWT juga akan memberikan materi seputar grapic untuk membantu para membernya membuat cover dan editan keren sebagai penunjang karya di wattpad.

Makna Logo Twillight Writers Team

✨Makan warna hitam dari background melambangkan kebijaksanaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨Makan warna hitam dari background melambangkan kebijaksanaan.

✨ Matahari berwarna orange, yaitu sesuai dengan nama grup Twillight yang berarti senja.

✨ Lambang buku bermakna bahwa anggota TWT yang memiliki impian untuk menjadi seorang penulis yang ternama, dengan karya yang bisa dinikmati banyak orang.
✨ Gambar awan bermakna bahwa anggota TWT selalu berusaha untuk menggapai impiannya setinggi mungkin.

Misi dan Visi Twilight Writers Team

Misi :
1. Mencetak Author yang menginspirasi dan penuh inspirasi.
2. Menjadikan author yang mampu melahirkan karya indah seperti senja.
3. Layaknya senja, para author yang berada dalam bimbungan Twilight Writer's Team menjadi author yang karyanya selalu diburu dan ditunggu.
4. Merefresh daya pikir dan kretifitas para Author agar selalu memiliki awal yang baru.

Visi
1. Memberikan bimbingan secara bertahap kepada para author.

2. Membantu meningkatkan kemampuan para author untuk meningkatkan kualitas menulisnya dengan adanya kelas kepenulisan.

3. Memberikan tempat dan ruang untuk bimbingan secara langsung dengan penulis profesional.

Cara berjalannya jadwal

°Absen setiap hari Senin dan Rabu  sebelum kelas.

Senin: Seminar bersama penulis. Dengan tema yang sudah di tentukan.

Selasa: admin materi mengulang materi seminar guna untuk memperdalam materinya.

Rabu: materi kelas Grapic

Kamis: Materi puisi

Jumat: Kalau materi seminar perlu diadakan tugas maka pengumpulannya di admin tugas. Atau mungkin tugasnya dari admin puisi juga boleh

Sabtu: Games

Ingin bergabung bersama kami? Cek Instagram TwilightWritersTeam untuk informasi open member!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Materi Kepenulisan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang