Annyeong aku riya, berasal dari bumi tentunya bukan pelanet lain.
Aku seperti remaja yang lain kok, yang suka oppa-oppa Korea hehe..Hari ini awal masuk semester 2 kelas 10.
Aku yang terlalu malas atau bagaimana setelah libur 2 pekan, tetapi masih ingin fangirl an terus, yaudah lah ya namanya juga remaja, masih labil-labilnya."Aduhh" Keluh seorang siswa yang memakai serangam putih abu nya, saat hampir tersungkur di Koridor.
"Mampus" Kata ku pelan.
"Duh maaf san, ngga sengaja ngga boong""Makanya kalo jalan pake mata Ya! " Jawab siswa itu agak ngegas.
"Pake kaki lah" Sahut ria pelan.
"Apa lo bilang"
"Iya , loh iya" Hih nyebelin banget si kata ria dalam hati.
Lalu siswa itu langsung berjalan meninggalkannya."Dih gitu aja ngegas" Dumel ria
Siswa seragam itu Sandi ,tetangga kelasnya yang hobinya marah-marah.
Ngga hanya marah-marah sih hobi sandi itu ada basket juga, voli, bulutangkis."RIYA.. AWAS" Tiba -tiba seorang siswi datang menggunakan skateboard yang melaju kencang.
"Aiguuu.. DINDA"
teriak riya kesal,"Sorry.. si Ya, lagian kenapa lo , dia tengah jalan gitu sih"
Jawab dinda sewot."Heh, kok jadi kamu yang marah-marah sih"
"Yaa, lo yang marah-marah duluan, kan jadi ngikut suasana gue ''
" Makanya din kalau jalan pake mata"
"Pake skateboard tadi gue"
"Ini aku dapet karma cepet banget" Kataku dalam hati.
"AU ah " Kata riya sambil berdiri dan langsung berjalan."WOY, YA KOK GUE DITINGGALIN" teriak Dinda.