Republish dari akun lain yang bukunya telah di take down, tolong jangan report yang ini. Cerita akan dilanjutkan.
Please enjoy!
📖
Sudah lama Mandy tidak dapat mengalihkan pikirannya dari dosen barunya, Mr. Alex yang baru saja kembali dari study S3 diluar negeri. Dengan susah payah akhirnya Mandy mendapatkan nomor ponsel dan akun medsos dosen tampan tersebut namun dirinya terlalu malu untuk mengkontak pria idamannya terlebih dahulu, hingga akhirnya Mandy mendapatkan suatu ide.Mandy menciptakan akun baru twitter yang dia buat privat hanya mem-follow sang dosen, kemudian mengunggah sebuah video dan mengirimkan potongan scene melalui DM ke akun pria idamannya.
Alex baru saja mencapai apartemennya, sembari membuka ponsel menghempaskan diri ke sofa. Jemarinya membuka akun sosial media dan menemukan pesan baru dari aku bernama "sweety" ketika dibuka sebuah pesan pendek bertuliskan:
"You can have me."
dan sebuah potongan video pendek menampilkan dada dengan payudara luar biasa indah yang tertutup atasan minim hitam berenda.
Gadis muda yang tak terlihat wajahnya itu memainkan buah dadanya dengan kedua tangan, meremat-remat asetnya dibalik fabrik tipis. Seketika Alex merasakan darahnya berdesir. Namun gambaran itu sangat pendek hingga dia mengetuk icon pengirim pesan dan mendapati akun private yang hanya memfollow dirinya, dengan segera pria rupawan itu mengetuk tombol follow.
Baru saja dia hendak meninggalkan halaman itu, rupanya sudah terbuka begitu cepat. Alex menyerigai mendapatkan hanya ada satu postingan disana, yaitu video yang sama dengan durasi lebih panjang. Cepat-cepat Alex membuka video itu.
Video sang gadis membuat perut bawahnya mengencang. Bagaimana cara kedua jemari lentik memainkan aset bulatnya yang tampak natural; tidak kecil namun tidak terlalu besar, pas dalam tangkupan telapak tangan sang lelaki.
Jantung Alex terpompa cepat kala dengan sengaja gadis itu menurunkan kedua tali tipis melalui bahu indahnya dan terus menurunkan fabrik yang semakin menampilkan lebih banyak kulit mulus.
Belum semua terbuka sebelah tangan indah menahan fabrik dari depan, tekanan tangan membuat dua payudara semakin membulat. Alex mulai berkeringat, dia ingin lebih namun video itu telah berhenti. Lebih dari lima kali dia menonton video itu akhirnya memilih menenangkan diri dengan blue film dan kegiatan solo.
Esok harinya, di waktu yang sama sesampainya dia di apartemen, video baru diunggah oleh akun sweety yang merupakan kelanjutan video sebelumnya. Dimulai dari sebelah tangan yang menahan fabrik begitu rendah namun kembali memasang tali tipis pada tempatnya. Alex mendesah kecewa namun kembali fokus melihat saat jemari indah memainkan batas atas bajunya, menurunkannya hingga terlihat bagian luar arolea berwarna pink muda. Cantik sekali.
Sepasang jari tengah memainkan daerah menggelap itu, sesekali tampak menyingkap bagian lebih banyak namun segera menutupnya. Benar-benar membuat Alex frustasi. Ia ingin melihat nipple pink yang menurutnya sangat indah.
Sang Gadis kembali merapihkan atasan super minim dan kembali memainkan dada berisinya. Ukurannya tidak fantastis, bulat, cukup besar untuk ditangkup oleh telapak tangan seorang pria. Dengan telapak tangannya yang terlihat kecil, gadis itu kembali meremas-remas payudaranya dan video berhenti.
Alex ingin mengirim pesan pribadi pada akun tersebut, namun dia khawatir apabila tindakannya dapat mempengaruhi karirnya. Cepat-cepat Alex membuat akun baru dengan nama "craving for sweety" dan meng-unfol akun sweety dari akunnya.
Mandy begitu sedih kala sang dosen berhenti follow akunnya, namun tak lama ada permintaan dari akun baru disertai DM berbunyi, "ini aku berganti akun".
Senyum merekah menghiasi wajah manis itu, dia pun segera mengaksep permintaan. Tak lama DM masuk kembali, "nipple mu sungguh indah, tunjukkan padaku."
Mandy begitu bahagia hingga rasanya meroket tinggi, dengan tangan bergetar membalas cepat, "show me yours, i show you mine."
Alex tertantang mengikuti permainan, dia segera membuka kemeja yang menampilkan badan bagus hasil olahraga teratur, membuat video pendek dan mempost pada akun privatenya itu. Mandy sedari tadi menunggu dengan jantung bertalu cepat, apakah dosennya akan mengikuti permainannya atau tidak. Saat video baru masuk, Mandy teriak histeris di kamarnya. Dengan segera menonton dada berotot milik sang pujaan.
Dirinya begitu terlena hingga mendapat pesan baru, "ur turn, dont run away."
Mandy panik, dia hanya mengenakan kaos biasa saat ini. Dia ingin terlihat luar biasa maka segera membongkar almari mencari atasannya yang pantas. Dia tidak menemukan yang dia anggap layak, sedang atasan berenda miliknya masih dicuci. Akhirnya Mandy mengambil handuk baru, membuka kausnya dan menyampirkan handuk dari punggung dan membuat tumpang tindih di depan dengan bentuk V rendah yang menampilkan dadanya.
Mulai merekam kegiatan jemari lentik itu bermain di ceruk leher dengan pelan dan seduktif terus turun ke bawah dan mendorong handuk menampilkan sebelah puting pink nya, hanya sedetik sebelum dia tutup dengan jemari lentik dan perlahan menaikkan kembali handuk lalu melakukan hal yang sama dengan puting satunya.
Alex merasakan kejantanannya mulai bangun, namun sayang video tersebut berhenti dan pesan baru masuk, "see you tomo at the same time."
Pria tampan itu menggeram kesal, lagi-lagi harus menyelesaikan urusannya seorang diri.
♡
28 Des 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchate
ChickLit🔞 Bagaimana kisah Mandy si pemalu untuk menjerat Mr. Alex dosen tampannya yang baru kembali mengajar. Mature ! No Children allowed !