Di sebuah rumah sakit ternama, terdapat seorang ibu yg sedang berjuang demi anak nya,dia sedang melahirkan anak kedua mereka.Dengan ditemani sang suami yg siaga, akhirnya bayi yang dinyatakan kembar itu pun lahir ke dunia.Diikuti petir yg menggelegar,angin yang bertiup kencang seakan menyambut salah satu dari bayi tersebut,karna saat bayi pertama lahir,petir yg sangat kencang itu datang,seakan menyambut kedatangan nya.
"pa?apakah ramalan itu benar terjadi?"tanya sang istri.
"entahlah,kita hanya bisa berdoa dan pasrah,jika memang di takdir kan kepada salah satu dari anak kita,kita hanya perlu menuntun nya dan membantu nya,agar tidak seperti kakak ku dulu"jawab sang suami,lalu sang istri pun menangis pasrah akan takdir anak nya,mengapa mereka begitu resah? karna ramalan dari sang kakek dan nenek dari keluarga mereka.
Ramalan kakek itu menyebutkan bahwa "akan lahir lah keturunan ku salah satu dari yg kembar,dia akan menjadi reinkarnasi ke 10 dari Devillia sang ratu iblis,dan menjadi yg terkuat di dunia gelap maupun terang,karna reinkarnasi yg ke 10 adalah yg terkahir"ucap ramalan kakek El.
"dia akan mempunyai seekor kucing besar,yg lebih besar dari kucing besar,dan dia bisa berkomunikasi lewat fikiran,dan akan membantunya kapan pun dia butuhkan"ucap ramalan nenek vara.
Ya mereka adalah kakek nenek twins,dan Elvara pun dari nama kakek El dan nenek Vara.-5 tahun kemudian-
Di pagi hari yg cerah,2 anak gadis kecil yg masih berumur 5 thn itu masih terlelap dalam tidurnya, padahal jam sudah menunjukkan pukul setengah 7,mereka akan bersekolah di hari pertama hari ini.
tok tok tok
"queen,zella ayo bangun sayang, kan sekarang hari pertama kalian sekolah"titah sang ibu membangun kan kedua putri nya,namun tidak ada jawaban,yg menandakan mereka belum bangun.
cklekk
Di dalam kamar dengan ranjang yg terpisah dua anak itu akhirnya terbangun, lalu melihat pada sang mama.
"ngapain?"tanya gadis dengan mata merah,karna bola mata nya merah.
Sang ibu pun menghampiri anak itu,lalu berkata.
"bangun anak²,skrg hari pertama kalian sekolah kan?ayo semangat ya sayang"jawab ibu nya mengusap rambut gadis itu.
Anak bermata merah itu tdk menjawab apapun,dia hanya lagsg pergi ke kamar mandi untuk memulai ritual pagi nya, berbeda dgn anak yg satunya,melirik ke arah sang ibu lalu tersenyum.Lalu memulai ritual pagi nya.
skip sarapan~
Di meja makan hanya dentingan sendok yg terdengar,ya karna keluarga Elvara menegaskan tdk boleh mengobrol saat makan.
"aku sudah"kata anak bermata merah itu,lalu meninggalkan meja makan dan pergi ke garasi untuk menunggu dia di antarkan ke sekolah.
"anak itu masih kecil udah dingin aja pa,gmn udh gede nya?"kata sang mama.
"entahlah,yg pnting blm ada tanda² bahwa anak kita reinkarnasi dari Devillia"jawab sang papa.
"ayo cell berangkat,takutnya telat yu sayang"ajak sang papa lalu di angguki anak itu.
Diperjalanan sangat ramai,karna banyak pekerja yg baru berangkat juga,tetapi beda dgn suasana di dalam mobil,begitu dingin karna sosok anak bermata merah itu,ya dia mempunyai aura dingin sejak bayi.
"sekelas?"tanya anak itu.
"iya sayang,papa gaakan misahin kalian kok"jawab papa nya sambil tertawa kecil,karna anak itu tidak mau dipisahkan dengan adiknya,dia begitu menyayangi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Twins
Mystery / Thrillerhai?gua gbs ngedeskripsiin cerita nya,karna ceritanya ngalir d ide otak gua wkwk,gabisa nentuin.So?baca aja.